Pasuruan, ankasapost.id keluhan demi keluhan oleh pengguna jalur Tol Kejayan/Grati KM 805/400 yang berlubang dan rentan dengan kecelakaan yang sangat tinggi hal ini sepertinya tidak diindahkan oleh pihak Dinas Jasa Marga, dan sepertinya dianggap biasa dan juga masalah sepele.
Hal ini dilontarkan langsung oleh Gus Yono yang setiap harinya selalu menggunakan jalur Tol Kejayan/Grati akan tetapi sering kali dikeluhkan oleh Gus Yono dan tidak diindahkan oleh pihak Jasa Marga,”apa harus menunggu kecelakaan dan harus menelan korban jiwa dulu baru ditindaklanjuti? Inilah Birokrasi di indonesia yang sepertinya mementingkan kebutuhan pribadinya dulu”,ungkap Gus Yono pada Media.
Ditambahkan oleh Gus Yono,” Saya ini pengguna jalan Tol Aktif, lihat kalau tidak percaya nomor plat mobil saya di CCTV, hampir setiap hari saya menggunakan Tol Grati-Kejayan dan sebaliknya Kejayan-Grati , dan hampir sebulan ini sudah 3 kali sampaikan keluhan saat di Exit Tol, tapi sampai hari ini mana tidak ada tindakan sama sekali”, apa harus ada korban dulu kah baru di perbaiki bos ku ? Jelasnya kesal.
Sebenarnya Pihak Dinas Jasa Marga harus lebih bisa Proaktif menerima keluhan pengguna jalan Tol bukan malah mengabaikan ini akan sangat membahayakan bagi seluruh penggunanya apalagi sekarang ini adalah musim hujan sangat rentan dengan kecelakaan dan bila semakin dibiarkan maka akan semakin besar lubang dijalur Kejayan/Grati tepatnya di KM 805/400 itu bisa dipastikan kalau tidak segera diperbaiki.(rief)