Ema Ariyanti Bakal Ikut Kontes Pilkades Labda.

  • Whatsapp

Lampung Timur, Ankasa Post, Id.Sepertinya Jelang Tahun Politik 2024 mendatang yang kebetulan di Tahun tersebut bebarengan dengan adanya Pesta Demokrasi untuk Masyarakat Desa Labuan Ratu dua, Kecamatan Way Jepara, dalam rangka pemilihan Bakal Calon Kepala, Ema Ariyanti salah satu Warga Dusun 4. ( Sri Rejeki) Desa setempat di rencana bakal ikut tarung dalam kontes Pilkades.

Kesiapan dan rencana untuk ikut terjun kedunia Politik tersebut dan untuk merebut kursi nomor satu di Pemerintahan Desa semata mata adanya panggilan jiwa serta keinginan yang tinggi guna membangun Sumber Daya Manusia yang mandiri dan kritis serta tanggap dengan segala fenomena yang ada di Desa mulai dari lingkungan sekitar hingga sampai pada umumnya, yang sehingga akan terbangun sebuah kepedulian di antara sesama tanpa harus membedakan antar golongan atau kelompok. hal itu Ema sampaikan ketika dirinya beserta Anak dan Adik kandungnya berkunjung di kediaman Bambang Suyitno di bilangan Desa Jaya Asri, Kecamatan Metro Kibang. Rabu 27 April 2023.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut sengaja dirinya lakukan selain suasana Idul Fitri, juga bagian agenda khusus buat dirinya juga meminta Do,a. Restu serta menindaklanjuti segala pembahasan terdahulu berkaitan untuk maju sebagai calon Kades, yang pada awalnya semuanya adalah gagasan dari Ami Bambang, maka dalam kunjungan tersebut dirinya bermaksud meminta petunjuk dan saran langkah apa yang bakal dan harus di lakukan kedepannya yang tentunya semua itu dengan maksud dan tujuan agar tidak salah serta meleset dalam melangkah hingga sampai mengemban Amanah dari Rakyat.Insa Alloh ungkap Wanita kelahiran 1989.

Dalam perbincangannya hingga menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam antara Ema dan Ami Bambang yang notabenya sebagai Orang tua dan Anak, selain membahas berkenaan dengan adanya Budaya dan Sosial, hingga pembangunan Desa baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental, yang tentunya semua itu harus di landasi dengan keihklasan serta kesungguhan dalam tindakan.yang sehingga dari apa yang kita lakukan setidaknya akan dan dapat bermanfaat bagi orang lain, walau pun dari apa yang kita perbuat tidak semuanya dapat di terima seutuhnya di tengah tengah kehidupan ber masyarakat.dan kita pun harus bisa menerima sebuah perbedaan tanpa harus membedakan di antara satu dengan yang lain. karena perbedaan sesuatu yang lumrah dan sangat di butuhkan guna mencari persamaan, bukan perbedaan di jadikan perpecahan. justru dengan adanya perbedaan itulah kita akan dapat dan mampu berpendapat dengan satu argoment guna mencapai inteljensi yang tanggap dan berisi. yang sehingga dapat berbenah diri tanpa harus saling mencaci maki, dengan merasa paling baik dan benar sendiri antara para Calon maupun para pendukung, mengingat dengan adanya para calon yang saling berpelukan niscaya tidak akan pernah adanya perpecahan yang sehingga akan terwujud sebuah kedamaian dan kenyamanan dalam pesta Demokrasi pungkas Ema panggilan akrapnya.

Selanjutnya dalam penyampaiannya Ami Bambang, menuturkan dan berpesan untuk sekiranya kedepannya nanti menjelang dan sesudahnya pemilihan Kades agar sekiranya semua pihak dapat menahan diri, dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggungjawab,karena Pilkades merupakan salah satu pesta Demokrasi yang baner baner berhubungan dan bersentuhan langsung dengan Masyarakat,atau para calon pemilih bagi semua Bakal Calon. maka sangat renta dan mudah untuk di adu domba hanya karena beda pilihan serta dukungan. jangan pula lantaran Calonnya kalah dengan tetangga maupun teman tidak saling kenal dan mengenal, karena yang namanya Bakal Calon hingga sampai penetapan Calon merupakan orang orang yang sudah siap dan legowo dengan segala resiko baik menang maupun kalah tutur Istri Ketua DPC PJID Kota Metro( Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *