Demi Penyelamatan Polsek Pasir Sakti Membawa Dua Awak Media Kepolres.

  • Whatsapp

Lampung Timur, Ankasa Post, Id.Lantaran adanya rasa takut serta kwatir akan timbul bahkan bisa terjadi amuk masa terhadap Awak Media berinisial S. dan R. yang di nilai akan berdampak pada sebuah perbuatan anarkis dan dapat membahayakan pihak lain, Polsek Pasir Sakti langsung melakukan pengamanan terhadap Awak Media dengan membawa langsung keduanya kepolres Lampung Timur. guna tindakan penyelamatan dari amuk masa.

Saat Komfirmasi lewat via telpon( HP) Wakapolres Kompol Gandi dan Kapolsek Pasir Sakti, AKP Marbun membenarkan adanya kejadian berkaitan dengan adanya masa yang menyerahkan dua Awak Media kepolsek setempat, namun karena masa yang begitu banyak, dan di pandang perlu serta tidak ingin mengambil resiko dan demi keamanan Awak Media Polsek langsung membawanya kepolres Lampung Timur, guna di mintai keterangan ujar Wakapolres dan Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Selebihnya Wakapolres menghimbau agar semua pihak bisa menahan diri. dan jangan mudah untuk terfrovokasi dengan hal hal yang tidak dapat di pertanggungjawabkan, yang dapat menimbulkan kerusuhan maupun kerugian semua pihak. untuk itu dengan adanya rekan rekan di bawa kepolres hanya semata mata untuk penyelamatan mereka berdua ungkap orang nomor dua di Polres Lampung Timur. hingga di terbitkan berita ini belum ada informasi lebih lanjut ( Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *