Amburadulnya Antrian Di RS Masyithoh Bangil Hanya Pentingkan Pasien Prioritas Saja

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Amburadul dan ruwetnya antrian yang ada di RS Masyithoh Bangil karena pelayanannya sangat kurang memuaskan bagi para pasien yang lakukan pendaftaran awal. Senin, 03/10/2023, pukul 12.30 wib.

Hal ini disebabkan para oknum pegawai RS Masyithoh Bangil mulai dari pendaftaran yang ada di 4 loket hanya mementingkan  pasien prioritas ini awak media beserta team melihat secara langsung di loket pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Nomer antrian hanya sebagai formalitas saja tapi pada kenyataannya tidak diterapkan dan dilaksanakan, kalau pelayanan dengan cara seperti ini secara terus menerus maka awak media akan mengkonfirmasi pihak Management RS Mastithoh dan awak media mau mengklarifikasi secara detail terkait kasus pelayanan yang tidak maksimal.

Karena dengan pola yang dilakukan oleh  oknum pegawai RS Masyithoh bagian Pendaftaran tidak diubah akan sangat berdampak negatif pada RS Masyithoh Bangil kedepannya, karena mereka hanya pentingkan pasien yang prioritas saja.

Salah satu perwakilan pasien yang mewakili para pasien yang mendaftar mengatakan,”Kok bisa nomer antri kami ini sudah sesuai nomer urut tapi tadi ada 2 orang yang nomer antrinya masih jauh tau tau sama pegawainya dilayani dan ditangani, kok bisa ya mas apa itu pasiennya prioritas ngge mas”, kesalnya ibu tersebut. (Bersambung)

(Jurnalis/Arief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *