ATR/BPN kabupaten Ponorogo bersinergi dengan awak media

  • Whatsapp

Ankasapost.id Ponorogo,Pertemuan yang diadakan di kantor kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) kabupaten Ponorogo yang dipimpin Langsung kepala ATR/ BPN Arinaldi,para staf juga dihadiri undangan awak media online maupun cetak ,Kamis (11/1/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud ATR/BPN kabupaten Ponorogo dan insan pers dalam menjaga hubungan yang baik dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya kepala ATR/ BPN Arinaldi
” terimakasih kasih kepada media, kegiatan ini adalah bentuk silahturahmi BPN dengan insan Pers yang selama ini terjalin dengan baik. Peran serta pers sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi yang berimbang kepada masyarakat”ujarnya.

” Keberhasilan saat ini terkait berbagai kegiatan merupakan wujud dalam memberi informasi yang akurat, informasi yang berimbang dan bisa dipertanggung jawabkan, komunikasi yang aktif terjalin kerjasama bisa kita tingkatkan” imbuhnya.

Badan Pertanahan Nasional kabupaten Ponorogo Terkait ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) PTSL untuk tahun ini ±50 desa .

” Dari calon 50 tersebut desa tidak semuanya bisa ditetapkan menjadi Penetapan lokasi (Penlok), kriteria untuk penetapan Penlok perlu peran aktif pemerintah didesa ,luas bidang ±50 % bidang yang belum bersertifikat ,dan antusias masyarakat dalam mendaftarkan diri , untuk menuju tahun 2024 kabupaten Ponorogo menjadi kabupaten yang lengkap” Pungkasnya.(D.k)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *