Samapta Polsek Kuta Utara Patroli Blue Light Sasar titik Rawan Kriminalitas.

  • Whatsapp

Ankasapoat.id Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.

Guna menjaga situasi kamtibmas di Daerah hukum Polsek Kuta Utara agar tetap kondusif, Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara yang dipimpin Ps. Panit 1 Aiptu I Wayan Mendera bersama Anggota jaga melaksanakan Patroli Blue Light di Malam hari dengan sasaran Kawasan Obyek wisata, obyek vital, Pertokoan dan pemukiman penduduk di sepanjang Jalan Tibubeneng, Subak Sari, Batu Belig dan Jalan Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat (12/01/2024) pukul
23.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez, S.H., S.I.K menjelaskan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata dari Polsek Kuta Utara dalam upaya memelihara kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Kita lakukan secara rutin terutama pada malam hari ke tempat tempat serta jam-jam rawan adanya gangguan Kamtibmas,” Terang Kapolsek

Patroli ini menggunakan Mobil Dinas Kijang 940 dengan menyalakan lampu khas berwarna biru dengan harapan mampu dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan sehingga Masyarakat merasakan aman dan terlindungi.

Kapolsek berharap agar selalu waspada dengan situasi sekitar, jika ada hal berpotensi mengganggu situasi kamtibmas segera hubungi Polsek Kuta Utara untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Selain melaksanakan Patroli Blue Light Kita juga mengoptimalkan kring serse sebagai upaya meminimalisir bentuk bentuk tindak kriminal,” pungkas AKP Muhammad Risky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *