Gebyar Indonesia Maju Lampung, Prabowo Gibran.

  • Whatsapp

Lampung Timur, Ankasa Post, Id.Jelang pesta Rakyat yang di kemas dalam Pemilu 5 Tahun sekali, yg sebentar Lagi akan di adakan Pesta Demokrasi tersebut jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang bahkan waktupun terasa semakin dekat.
Minggu,14 Januari 2024, tim pemenangan Prabowo Gribra menggelar Kampanye di lapangan Merdeka Taman Fajar Purbolinggo Lampung timur.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Ketua relawan Provinsi Lampung Ir H Hanan A Rojak serta relawan Provinsi dan kabupaten, bahkan selain itu ikut hadir pula anggota Dewan, Calon anggota Dewan dari Perwakilan Partai pengusung.bahkan selain masa di hibur oleh orkes dangdut intan musik dari Kota Metro.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Puwianto salah satu Anggota DPRD Lampung Timur Dari Partai Gerindra , dalam penyampaianya atas nama pribadi maupun tim pemenangan Prabowo Gibran, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Purbolinggo dan sekitar nya atas ketidak hadiran Bapak Prabowo dan Gibran yang di karenakan adanya kegiatan lain di luar Daerah,namun saya berharap dengan adanya hal ini tidak mengurangi semangat pada para Relawan, yang di laksanakan oleh Tim kemenangan Gpg yang rencana akan di adakan di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Lampung Timur,untuk Purbolinggo sendiri.yang pertama kali di laksanakan. Semoga dengan ketidak Hadiran Bapak Prabowo Gibran tidak mengurangangi nilai kegiatan Malam ini kita tetap semangat,pungkas nya
(Sutopo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *