Lapangan Desa Canggu, Kecamatan Jetis Lakukan Giat Senam Bersama Calon Bupati Mojokerto, Dr. H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum

  • Whatsapp

Mojokerto,Ankasapost.Id 07 Oktober 2024 – 6/10/2024 Calon Bupati Mojokerto, Dr. H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum, turut hadir dalam kegiatan senam Mubarok yang digelar di Lapangan Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (6/10). Kegiatan ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

Senam Mubarok yang menjadi ajang silaturahmi dan kesehatan bagi masyarakat Mojokerto tersebut semakin semarak dengan adanya berbagai doorprize menarik. Di antara hadiah yang diundi adalah sepeda, rice cooker, dan berbagai hadiah menarik lainnya, yang membuat suasana semakin antusias dan penuh semangat.

 

Dr. H. Muhammad Al Barra, yang akrab disapa Gus Barra, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Senam ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan warga Mojokerto,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

 

Selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi antarwarga, sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap calon pemimpin yang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Mojokerto.

 

Acara yang berlangsung dari 14.30 siang ini berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan, ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang undian. Gus Barra berharap kegiatan serupa dapat terus digelar untuk meningkatkan kesehatan dan solidaritas di tengah masyarakat (fin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *