Kediri,Ankasa Post.Id–Hari ini, Kasat Lalu Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir, STK, SIK, turun langsung ke lokasi Samsat untuk menjaga dan memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Tindakan ini merupakan respons cepat terhadap aduan yang diterima terkait sejumlah masalah dalam sistem pelayanan yang dirasa merugikan masyarakat. Dalam kunjungannya, AKP Afandy melakukan monitoring menyeluruh terhadap sistem manajemen yang ada di Samsat, mencermati alur pelayanan, mulai dari pendaftaranhingga pembayaran pajak.
“Kami langsung mengidentifikasi beberapa kelemahan dalam sistem pelayanan yang berpotensi menyebabkan ketidakpuasan masyarakat. Segera kami mengambil tindakan untuk memperbaiki, ” ungkap AKP Afandy.
Langkah-langkah konkret diambil, seperti penyederhanaan prosedur administrasi dan peningkatan sistem antrian, dengan tujuan meminimalkan waktu tunggu dan mengurangi potensi kesalahan. Kasat Lalu juga menekankan pentingnya pelayanan yang cepat,efisien, dan transparan bagi seluruh masyarakat Kediri.
Tindakan cepat ini menunjukkan komitmen Polres Kediri Kota untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan masyarakat memastikan mendapatkan pelayanan yang adil dan memuaskan. (Suyati)