Diduga Sangat Ruwet CBN Wifi Jember Dalam Pelayanan Konsumen Bayar Tidak Sesuai Perjanjian Awal

  • Whatsapp

Jember, Ankasapost.Id- Keluhan dari banyak pelanggan Wifi CBN di Wilayah Jember mengenai Pelayanan dan Servicenya yang diduga sangat ruwet dan sangatlah mengecewakan terlalu banyak alasan yang disampaikan oleh pihak management Wifi CBN Jember, yang seharusnya bisa memberikan pelayanan yang baik bukan malah bikin konsumen kecewa dengan Wifi CBN Jember.

 

Bacaan Lainnya

Menurut Radi salah satu pelanggan dijalan letjen Suprapto Wifi CBN Jember sangat merasa kecewa sampaikan pada awak media

,”Saya ini sudah bayar lunas dan petugasnya yang bernama Alex juga janji disaat pemasangan Wifi katanya bisa langsung online tapi pada kenyataannya sudah 3 hari ini tidak juga online Wifi dari CBN bagaimana menurut jenengan bagaimana dengan pelayanan Wifi CBN Jember kalau seperti ini apa bisa dikatakan bagus dan memuaskan buat pelanggan?”, Dengan nada geram Radi jelaskan.

 

Demikian pula dengan pelanggan lain yang tidak mau diberitakan jelaskan ,” Memang seperti itu Wifi CBN Jember, pelayanannya tidak bagus selain sering trouble yang kami rasakan juga lemot dalam urusan pelayanannya saya sekeluarga merasakan hal ini sangat berbeda disaat promosi awal awalnya dulu jauh sangat beda mas”, Kesalnya

 

Bila pelayanan Wifi CBN Jember terus seperti ini atas ulah oknum petugas yang sangat kurang memuaskan dalam melayani konsumen, atas nama pelanggan akan melakukan pemutusan sepihak.

 

(Rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *