Rumah Warga Penuh Lalat Akibat Kandang Ayam Milik MNR Dusun Pesantren Desa Karang Kliwon

  • Whatsapp

Pasuruan, ankasapost.id-Mendapat keluhan dari warga RT 001/ RW 001 Dusun Pesantren Desa Karang Kliwon Kec. Grati Kab. Pasuruan, dikarenakan banyak lalat setiap harinya di rumah rumah warga akibat kandang ayam milik MNR yang memang lokasinya sangat berdekatan sama rumah warga. Senin 20 maret 2023.

Menurut Aktifis dan Penggiat muda LSM GAB saudari Iva, saat di rumah warga di sekitar kandang ayam menjelaskan pada awak media,” Banyaknya lalat disana sini karena dampaknya dari kandang ayam milik inisial MNR, dan perlu diketahui kandang ayamnya diduga ada unsur kesengajaan bahwa kandang tersebut dibuka begitu saja oleh pemiliknya”, tegasnya.

Bacaan Lainnya

Iva juga menambahkan,” Bawasannya pemilik kandang ayam inisial MNR, juga tidak pernah memberikan kompensasi sama sekali pada warganya yang terdampak dan rumahnya yang penuh lalat selama ini dirasakan”.

“Kalau kasus ini tidak segera diselesaikan dan ditindaklanjuti maka warga akan melakukan demo ke kantor Desa Karang Kliwon dan di kantor kecamatan Grati yang jelas menurut informasinya bahwa MNR ngakunya kalau dia hanya sebagai petani saja”, tutur Iva.

Untuk menyikapi kasus ini maka LSM GAB ( Gema Anak Bangsa ), akan lakukan pengawalan warga dusun pesantren desa karang kliwon yang selama ini rumahnya dipenuhi lalat yang diakibatkan adanya kandang ayam milik MNR yang bisa dikatakan kurang bersih dan kurang Hiegenis. (Rf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *