SMAN 1 Lamongan Telah Buktikan Hasil Prestasi Terbaiknya

  • Whatsapp

Lamongan, Ankasapost.id-Melihat prestasi dari siswa siswi SMAN 1 Lamongan adalah bukti kongkret bahwa SMAN 1 Lamongan tidak bisa di anggap enteng baik bidang akademisi dan bidang yang lainnya dan setiap siswa diupayakan menjadi yang terbaik dengan nilai prestasi yang perlu dibanggakan. Senin, 03/04/2023 pukul 10.00 wib.

 

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Lamongan DR. Sofyan Hadi, sampaikan pada awak media Ankasapost.id,” Bawasannya siswa siswi kami yang memang telah memberikan prestasinya baik di olympiade tingkat nasional maupun di tingkat internasional seperti di Malaysia, Singapura, Hongkong, Macau dan Arab, ini tidak lepas atas support dari dewan guru dan orang tua”, ungkap Kepsek Sofyan Hadi.

 

Ditambahkan pula bahwa dari jumlah 1335 siswa,”kami dalam proses belajar mengajar selalu mengarahkan para siswa yang punya skill/ keahlian, selalu kami bimbing secara maksimal dan kami arahkan agar siswa yang memiliki kemampuan bisa lebih mengembangkan bakatnya, dan hal ini bisa dibuktikan dengan hasil prestasi yang telah diraihnya”, pungkas DR. sofyan Hadi pada awak media di ruangannya.

 

Karena motifasi dan semangat yang ditanamkan oleh Kepala Sekolah dan Para Dewan Guru ini sudah bisa dikatakan berhasil dan untuk dimasa yang akan datang SMAN 1 Lamongan harus menjadi yang terbaik itu merupakan harapan dari Lembaga Sekolah. (Rief/Fahmi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *