Ketua Distrik GMBI Kota Metro Jalin Kerjasama Dengan Dua Advokad.

  • Whatsapp

Metro, Ankasa Post, Id.Sebagaimana Pribahasa bahwasannya hidup di dunia tidaklah cukup sendirian,oleh karena itu harus saling berkesinambungan serta hal itu sangatlah di butuhkan dalam setiap pergaulan, mengingat sebagai manusia pasti saling membutuhkan di antara sesama. sepertinya hal ini lah yang menjadi prinsif Eko Joko Susilo selaku pemegang tongkat Komando Distrik LSM GMBI Kota Metro.

Semua itu di buktikannya yang selama ini selalu mengedepankan Ukuwah Persaudaraan antar Lembaga, dengan cara melakukan jalinan silaturahmi dengan berbagai Organisasi Pemerintah maupun non Pemerintah, baik secara kelompok hingga sampai pada personal atau setiap individu masing masing dengan berbagai profesi.

Bacaan Lainnya

Di penghujung Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah atau yang di kenal dengan sebutan Hari Raya Ketupat dirinya bersama Keluarga serta di dampingi langsung oleh Rekan kerjanya, Tedi Irawan dan sekaligus Ketua DPC PJID Kota Metro dan Istri. Ami Bambang Suyitno. Jum,at malam 28 April 2023. melakukan pertemuan dengan dua Advokad Senior, Indra Safri.SH, dan Panca Kesuma, SH. di salah satu Cafe yang ada di Kota Metro. tepatnya di Cafe Lembah Dempo, 15 Kauman Metro Barat.

Selain pembahasan Kerjasama di bidang pendampingan Hukum, keduanya juga bersepakat dengan adanya untuk saling bersinergi dalam setiap penanganan permasalahan yang sedang di hadapi baik secara bersama sama maupun secara mandiri.terutama yang menyangkut Hukum baik secara Perdata maupun Pidana, sebagaimana yang saat ini sedang di alami oleh Tedy Irawan, yang mana dirinya masih melakukan upaya Hukum terhadap Erix Ckistiawan dan Devi Cahya Diona, berkaitan dengan adanya dugaan penipuan terhadap dirinya yang telah di lakukan oleh keduanya, yang di ketahui bermula keduanya merupakan pemberi kuasa terhadapnya.

Menurut Tedy di perlukannya langkah Hukum lanjutan serta pendampingan dari Advokad, lantaran yang sebelumnya telah di lakukan upaya Hukum lewat Polsek Metro Barat, yang bersifat pengaduan, karena telah di lakukan undangan lebih dari satu kali oleh Pihak Polsek terhadap keduanya, dan sepertinya hal tersebut tidak di indahkan oleh mereka( Erix dan Devi)maka dalam hal ini rencana dalam kurun waktu dekat pengaduan tersebut akan di tingkatkan menjadi Pelaporan Resmi kepolres Metro bersama tim yang tentunya akan di dampingi langsung oleh Pengacara.dengan harapan dan tujuannya selain demi tegaknya Supremasi Hukum yang di landasi oleh kepastian Hukum, supaya tidak ada lagi orang orang yang berani melakukan dengan melanggar atau melawan Hukum, karena yang namanya Hukum wajib di junjung tinggi dan sebagai Panglima tertinggi, agar tidak ada satupun seseorang yang merasa kebal di depan Hukum.

“sebagaimana informasi yang berkembang saat ini bahwasannya dengan ketidak hadiran Erix dan Devi atas undangan dari Polsek Metro Barat, di duga keras adanya sebuah petunjuk atau perintah dari pihak lain dan Ketut Israeli selaku penerima kuasa mereka ungkap laki laki 50 Tahun.

Selanjutnya di penghujung pertemuan kedua belah pihak langsung melakukan giat minum bersama sekaligus refresing atau bersuka ria dengan melantunkan berbagai tembang atau lagu favoridnya. di antara lagu lagu yang di nyanyikan oleh Indra Safri yaitu dengan lantunan lagu Malam Terahir dan Sakit Hati serta Tak Ingin Sendiri. di susul lagu pamungkas dengan julul lagu Suket Teki yang di lantunkan langsung oleh Panca Kesuma, dengan di iringi oleh musik Elektone atau Ogen Tunggal.

Alasan di pilihnya Cafe Lembah Dempo sebagai pertemuan, Cape tersebut selain menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang sehat, tempat tersebut sangat ramah lingkungan dan mudah terjangkau serta nyaman, selain itu pula untuk membuang penat dari segala promblema dengan suasana yang los dan terbuka setidaknya akan dapat mengurangi beban yang ada terlebih bagi orang orang yang gemar dengan seni termasuk musik seperti kami ini. karena bagi kami yang namanya seni itu sangatlah di perlukan dalam setiap kehidupan umat manusia yang sehingga dengan adanya seni kehidupan akan terasa indah ungkap para Avodkad senior, (Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *