Antusias Relawan Ganjar Hadiri Deklarasi Komunitas Ganjar Pranowo Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo, Ankasapost.id-setelah Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri membacakan penetapan penugasan diberikan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024, Relawan Ganjar Pranowo bermunculan.

Salah satunya Komunitas Ganjar di Sidoarjo, ribuan warga menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Deklarasi Komunitas Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, ( 29/04 )

Mulai dari pagi, warga atau relawan dari berbagai kecamatan berdatangan ke lokasi acara, kawasan Terminal Purabaya bungungurasih dengan antusias berdatangan dengan mengendarai sepeda motor berkonvoi menuju lokasi Deklarasi.

Sepanjang jalan maupun gang jalan yang berada di seputar kawasan terbesar di Jawa Timur tersebut, Terminal Purabaya, menuju tempat deklarasi tampak lalu lalang warga yang mengenakan kaos bergambar I Love Ganjar Pranowo.

Ketua Komunitas Ganjar Pranowo Jawa Timur, Heri Purwanto dalam sambutanya menyampaikan,” pada acara tersebut mengimbau kepada para relawan Ganjar yang hadir untuk senantiasa menyebarkan nilai-nilai kampanye positif. Dan, mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terbuai dengan politik identitas maupun politik uang.

“Kita harus hati-hati dengan politik identitas, yang memperalat agama untuk kekuasaan. Juga politik uang, yang membeli hak pilih masyarakat. Sebab hal-hal itulah yang akan menghancurkan bangsa,” ujar Heri Purwanto.

“Untuk itu, kami dengan penuh keyakinan, akan komitmen mendukung pencalonan Ganjar Pranowo yang mempunyai watak kerakyatan, sebagai calon presiden. Dan, bertekad untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024,” imbuhnya.

Ketua Komunitas Ganjar Sidoarjo, Tito Pradopo pada kesempatan itu mengatakan,” jumlah masa yang tergabung dalam komunitas Ganjar Sidoarjo ini mencapai ribuan masa, dapat dikatakan melebihi kapasitas undangan yang tertera. Hal ini terlihat karena banyaknya massa yang masih bersebaran di luar gedung.

Dan Sejumlah Pengurus DPC PDI Perjuangan Sidoarjo juga tampak hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Bidang Politik, Bambang Riyoko, Khoirul Hidayat, Sudjalil dan Wisnu Pradana.

“Partai telah menugaskan salah satu kader terbaiknya, Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu mendatang. Kami mengapresiasi acara ini.”.

“Kami (Partai) pun siap berjuang beriringan bersama relawan dan masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” pungkasnya (Bd / Hd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *