Usamah Abdat, Ketua Relawan ANIES Banyuwangi , Siap Sukseskan Pemilu Damai bersama Relawan Ganjar.

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Ankasapost. id-Usamah Abdat ketua relawan Anies Baswedan dalam simpul ANIESWANGI (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Banyuwangi) jelang masa kampanye tanggal 28 November 2023 besok mengajak ribuan relawannya bersikap aktif, edukatif dan merangkul semua kalangan guna menjemput kemenangan pada 14 Februari 2024 nanti.
Usamah Abdat yang juga Calon Anggota Legislatif Provinsi Jawa Timur Dapil Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengajak seluruh warga datang ke TPS pada 14 Februari 2024 menggunakan hak pilihnya demi perbaikan masa depan bangsa.

Pemilu yang digelar setiap 5 tahun ini hendaknya disambut gembira oleh seluruh rakyat Indonesia. Perbedaan partai politik bukanlah permusuhan, namun dijadikan semangat masing masing konstituen mengekpresikan pilihannya dengan suka ria.

Bacaan Lainnya

Usamah bukan kali ini saja mengajak Politik Damai, akan tetapi sudah dinyatakannya pada 12 Mei 2023 diacara Gesah JTV yang siarkan langung di warung Le Rebon, Rogojampi. Diacara tersebut Usamah menggandeng tangan Syamsudin ketua relawan Sahabat Ganjar yang sama sama sebagai nara sumber dalam dialog menakar kemenangan Pilpres 2024 di Banyuwangi.
Tidak saja dengan sang ketua Sahabat Ganjar, usai talk show yang berlangsung 1.5 jam, Usamah usai dialog menyalami dan ngobrol satu meja dengan rombongan anggota relawan Ganjar Pranowo.
Kami ditingkat pengurus cukup akrab dan saling menghargai, maka lewat media ini saya berpesan kepada semua pemilih, kita jaga persaudaraan, jauhi perdebatan, tunjukkan sikap politik saling menghormati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *