Kedatangan Gibran Ke Bumi Blambangan Di Sambut Ribuan Emak Emak.

  • Whatsapp

Ankasapost.id-Banyuwangi || Hari ini Cawapres Paslon no 02 Gibran Rakabuming melakukan kampanye pertama kali di Kabupaten Banyuwangi.

Ribuan pendukungnya terutama emak- emak sejak pagi sekitar pukul 06.00 wib sudah berkumpul di Wisata Alam Indah Lestari ( AIL) yang terletak di Desa Karangbendo , kecamatan Rogojampi.
Rabu.10/01/2023.

Bacaan Lainnya

Sebelum Gibran melakukan orasi kampanye terlebih dahulu para emak- emak melakukan olahraga senam kesehatan bersama-sama untuk kebugaran tubuh. Dengan semangat tinggi para emak-emak olah raga senam dengan kompak dan mengikuti gerakan tubuh yang di pandu oleh beberapa instruktur senam.

Dalam acara kampanye politik Gibran di Banyuwangi di hadiri Oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Hardak Hardak , Arumi Bachsin, Michel Edy Hariyanto Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi, Kyai Sayuti simpatisan Partai Demokrat dan pendukung Capres no 02 .

Sekitar pukul 08.00 Wib , Gibran Rakabuming naik ke panggung. Dalam orasinya politik Gibran Cawapres no 02 mengatakan pada pendukungnya bahwa tanggal 14 Februari 2023, saya titip suara Paslon no 02 Prabowo – Gibran di Banyuwangi. Untuk di kawal dan diawasi bersama- sama, soal perbedaan pilihan itu sudah biasa yang penting kita harus tetap rukun dan jangan saling menjelek jelekan satu dan yang lainya, kita ciptakan pemilu sejuk dan damai,” pungkasnya.

Lebih lanjut Gibran menegaskan bahwasanya kita semua khususnya para pendukungnya jangan sampai terpancing dengan adanya fitnah dan berita bohong walaupun ada kita harus menyikapinya dengan ramah kalau ada fitnah jangan di balas dengan fitnah,” tegasnya.

Sementara itu Emil Hardak mengatakan kepada masyarakat Banyuwangi untuk memenangkan Cawapres Paslon no 02 menang satu putaran. Minta doa dan dukungan supaya pasangan Cawapres no 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming menang jadi Presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024. Dengan kemenangan no 02 dapat merubah perekonomian menjadi lebih baik untuk rakyat Indonesia ” kata Emil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *