Pasuruan, Ankasapost.id-Awak media menerima keluhan terkait pelayanan untuk pengurusan KK baru di Balai Desa Warungdowo Kec. Pohjentrek,
Tentang pelayanan yang sangat kurang memuaskan dan tingkat kesiplinan juga sangat kurang sekali dan jam efektif mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 15.00 wib bisa dijalankan secara maksimal.
Saat awak media konfirmasikan langsung oleh Kaur pemerintahan yang bernama Rio ,” sebelumnya kami atas nama pribadi dan atas nama Desa Warungdowo kami minta maaf karena kami masih melakukan sosialisasi tentang perekaman KTP dari kantor Dinas Dukcapil, karena untuk di desa warungdowo termasuk desa yang masih banyak yang belum lakukan perekaman foto KTP”,
,”Dengan jumlah 66 orang yang terdata dari pusat, sebagai DPT saat pemilu tanggal 14 februari 2024 ini, makanya tadi saya di WA oleh Sekdes agar bisa merapat ke Balai desa karena ada pelayanan sekali lagi saya meminta maaf dalam hal ini”, pungkas Rio.
Dan ditambahkan oleh Sekdes Edi rianto,” Sekali lagi kami atas nama Desa Warungdowo, mohon maaf sebesar besarnya, ini sebagai koreksi positif dari teman teman media pada pemerintahan desa khususnya desa warungdowo”, ungkap Sekdes Edi Rianto yang mewakili Kades Mujamil yang tidak ada ditempat.
Hal ini disampaikan aktivis muda dari LSM Trinusa pasuruan Om Erik,” Saya berharap kedepannya masalah pelayanan jangan sampai terulang kembali, karena pelayanan adalah utama dan saya disuruh nunggu Kaur Pemerintahan yang bernama Rio sendiri hampir 1 jam, dari jam 08.06 wib hingga 08.56 wib baru datang itupun ditelpon oleh Sekdes Rianto dan terus terang kalau pelayanan seperti ini saya benar benar kecewa kalau gak ada perbaikan dari Desa Warungdowo maka yang kasihan warga yang lainnya”, tegasnya.
(Jurnalis/Arief)