Surprice: Ultah ke 52 Tahun KS SMPN 1 Pekalongan Dari Para Dewan Guru.

  • Whatsapp

Lampung Timur, Ankasa Post, Id. Memperingati kelahiran atau yang di kenal dengan Ulang Tahun merupakan salah satu budaya bagi setiap insan, sebagai bentuk dan atau tanda rasa syukur bagi Tuhan yang Maha Esa.

” Namun di sisi lain terkadang tanpa di sadari bahkan tidak jarang seseorang ingat dan mengingat akan tanggal dan bulan kelahirannya, yang sehingganya, tanpa di sadari justru orang di sekelilingnya lebih memperdulikan hingga mengingatkan akan hari dan tanggal serta bulan kelahirannya.

Bacaan Lainnya

Sebagai mana hal tersebut di atas ternyata di tengah tengah kesibukannya Kepala Sekolah SMPN 1 Pekalongan Rima Hana Nasution Spd, mendapat Surprice di Hari Ulang Tahunnya yang ke 52 Tahun dari Dewan Guru setempat Rabu 21 Agustus 2024.

Selain ucapan selamat Ultah dan panjang umur dari para Dewan Guru, nampak ucapan tersebut datang dari Mahdalena Kepala Sekolah SMPN 1 Sekampung.

Selanjutnya untuk memeriahkan acara tersebut selain pemotongan kue dan tumpeng du lakukan makan bersama oleh seluruh Dewan Guru yang hadir, ucapan terima kasih yang tak terhingga dari KS setempat terhadap semua, puji syukur yang tentunya kepada Alloh dengan mengingat kepada saya melalui rekan rekan dengan melakukan acara Ultah saya dengan sederhana, namun semua itu bukan di nilai dari sederhananya melainkan dari niat dan kepedulian rekan rekan semua terhadap saya ucap Rima( Ami Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *