Pasuruan,Ankasapost.Id, Mendengar keluhannya salah satu konsumen yaitu Gus Ujay, saat melakukan pembelian bahan matrial di Toko Galangan di Desa Jatigunting Kec.Winorejo milik AW. hingga akhirnya jadi polemik dan salah satu pegawainya inisial BD juga sepertinya juga bersikukuh kalau dirinya juga membenarkan dirinya memberikan pelayanannya sudah sesuai.
Menurut keterangan saat dikonfirmasi Gus Ujay pada awak media ,”Saya sebagai konsumen sekaligus pimpinan salah satu lembaga sangat merasa kecewa dan di rugikan dengan pelayan salah satu toko matrial di desa jati gunting ini”,
,”Pasalnya kami beli itu sudah beberapa bulan yg lalu dan pembayaran. Sudah lunas sudah beberapa bulan yg lalu tapi pelayanan nya sangat dan sangat mengecewakan kami”,
,”Kronologisnya saya mau merenovasi dapur rumah kami sengaja beli bahan lebih dahulu jauh2 bulan .
Sebanyak semen 60 zak, Pasir 12 Pik Up lunas”,
,”Giliran bahan ini kami pakek .pengiriman sangat mengecewakan kami Masak pasir satu hari hanya di kirim satu satu sampai di penghujung finish kami waktunya ngecor”,
,”Kami sudah wanti wanti agar pasir cepat di kirim sampai di suatu malam karna ramadhan pengecoran malam hari, Kami harus kebingungan karn pasir kondisi kurang karna kalau cor ini berhenti maka akan pecah”,
,”Sungguh dholim toko matrial milik AW ini kami berusaha telpon kami berusaha mendatangi karena kondisi malam toko tutup dan telpon tadi di angkat”,
Sampai kami harus mencari pasir ke daerah pelosok desa yang sangat jauh dan dengan harga di luar jangkauan karena kami butuh meskipun mahal kami beli”, Ungkap Gus Ujay.
Dengan kejadian ini Gus Ujay meminta pihak pemilik Toko Galangan di Desa Jatigunting Inisial AW dan pengelolanya inisial BD, bisa mempertanggung jawabkan atas kejadian yang sudah dialami oleh Pembelinya.
(Rief)