Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Kepala Desa Oleh Bupati Pasuruan Secara Serentak

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-kamis, 12 mei 2022 pukul 09.00 wib awak media mengikuti acara pengambilan sumpah/janji jabatan kepala desa secara serentak 54 kepala desa yang sudah terlaksana yang dipimpin langsung oleh Bupati pasuruan oleh Gus Irsyad di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti dan syukur alhamdulillah acara ini berjalan sesuai rencana.

Pada pengambilan sumpah/janji dan pelantikan para kepala desa di 54 desa ini dihadiri oleh Bupati pasuruan Gus Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Gus Mujib Imron,Kapolresta AKBP R. Jauhari ,SIK. Dandim Letkol Yarman, Wakapolres Kab. Pasuruan, Kapolsek, Danramil, Camat, Ketua dan Anggota BPD, Ketua Panitia dan Anggota Pelaksana Pilkades.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Bupati Pasuruan Gus Irsyad Yusuf saat memberikan sambutannya, “bahwa para kepala desa yang baru dilantik bisa memberikan percepatan pelayanan pada masyarakat, percepatan UMKM, dan bisa menunjukkan visi dan misi sesuai dengan janji kampanye, dan saya berharap kepala desa yang baru bisa sinergi positif bersama para perangkat desanya demi kemajuan di desanya masing2″,Ungkap Gus Irsyad.

Dan moment serta rangkaian acara ini ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan foto bersama serta acara ramah tamah bersama dengan penuh keakraban di halaman Pendopo, dan statment dari Bupati Gus Irsyad Sampaikan pada awak media,”bahwa yang diharapkan kinerja para kepala desa yang baru dilantik harus lebih optimal dalam pelayanannya dan sesegera mungkin program2 yang belum sempat terlaksana harus bisa segera mungkin untuk direalisasikan”. pungkas Gus Irsyad.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *