145 ORANG DESA DOHO KECAMATAN DOLOPO IKUT GELAR VAKSINASI COVID -19 DAN VAKSIN BOOSTER

  • Whatsapp

Madiun Ankasapost.id Pemerintah Desa Doho kecamatan Dolopo kabupaten Madiun, bekerja-sama dengan puskesmas Dolopo melakukan kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Doho , vaksinasi ini juga melayani vaksin Booster Kamis (19 mei 2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Dolopo yang dibantu Satgas Covid Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas Desa. Untuk jumlah masyarakat yang tervaksinasi hari ini untuk Desa Doho sebanyak 145 orang.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian. Diharapkan masyarakat setelah mendapatkan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Saat ditemui awak media kepala desa Doho Markuwat, SH mengatakan ” bahwa program ini untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi dan untuk menambah kekebalan imunitas masyarakat terhadap penyakit”

Dan selama hampir dua tahun semenjak terjadi covid-19 mewabah sangat berdampak disemua aspek termasuk bidang perekonomian desa .

” Dengan percepatan vaksinasi ini supaya mempercepat pertumbuhan ekonomi didesa Doho kembali sedia kala” imbuhnya .(DIAN.K)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *