Sertijab Kades Di Pendopo Baldes Oro Oro Pule Berjalan Sukses

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Pelaksanaan sertijab PJ Kades M.Farid Rohman kepada Kades Definif Suja’i di pendopo balai desa oro oro pule kecamatan kejayan bisa dikatakan sangat sukses tanpa ada kendala berarti saat telaksananya acara tersebut pada hari rabu 25 mei 2022, pada pukul 09.00 wib hingga selesai.

 

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan sertijab juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kejayan diantaranya Camat Kejayan Basmi S.Pd,MM, Wakapolsek Iptu Ismanto Junaidi, Danramil Kapten Inf, Abdul Latif, Babinsa Serda Janjiato, Bhabinkantibmas Aipda Laswanto, Ketua BPD M Yasin dan Anggota, Tokoh Masyarakat,dan seluruh perangkat desa turut menyaksikan acara sertijab hari ini.

 

Disampaikan oleh Camat kejayan Basmi SPd,MM. saat memberikan sambutannya, ” bahwa dari muspika kejayan sangat berterima kasih atas kinerja PJ Farid Rohman dan seluruh perangkat desa oro oro pule memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan setelah sertijab hari ini yang diutamakan untuk pelayanan khususnya kades sujai harus bisa lebih mengoptimalkan program2 secara fisik dan non fisik, juga untuk pelayanan sosial budayanya harus digiatkan kembali dan lebih efektif lagi”, pungkas camat basmi.

 

Ditambahkan oleh PJ M. Farid Rohman saat menyampaikan sambutannya,” banyak terima kasih pada seluruh perangkat desa dan masyarakat desa oro oro pule karena selama ini telah membantu program2 desa bisa terlaksana selama saya menjabat selama 2 tahun ini sebagai PJ di Oro Oro Pule ini,saya berharap untuk kepala desa bapak sujai bisa menjalankan program lebih baik lagi inshaa alloh”, pungkas M Farid Rohman.

 

Dilanjutkan oleh Kades Sujai,” saya mengharapkan kinerja seluruh perangkat desa kedepannya menjalankan sesuai dengan jobdistnya dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat desa kita harus lebih terbuka baik masalah DD/ADD dan program pembangunan desa oro oro pule”,ungkap kades sujai.

Di akhir acara sertijab ini ditutup dengan doa,”semoga desa oro oro pule kedepannya akan lebih baik lagi dan bisa melakukan pembangunan secara merata, semoga kepala desa bapak sujai bisa memimpin desa oro oro pule dengan penuh amanah”, pungkas Abah Ustad Bahrul.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *