Pasar Hewan Ilegal Di Pakijangan Tapi Pihak Pedagang Masih “NGEYEL”

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id

Selasa, 14 Juni 2022, pukul 09.00 wib Dari media telah terima keluhan dari masyarakat terkait polemik pasar hewan yang sementara ditutup akan tetapi dari paguyupan pedangan kambing sendiri kayaknya masih ngeyel buka sendiri di jalan kabupaten tepatnya di jalan raya Desa Pakijangan sama Desa Wrati.

Bacaan Lainnya

Hal ini awak media langsung ke lokasi pasar hewan ilegal di desa Pakijangan dimana Kepala Desa Pakijangan Herdik sendiri sudah menutup dengan pintu pecaton desa termasuk lapangan desa pakijangan akan tetapi para pedagang sendiri tetap ngeyel.

Saat awak media klarifikasi langsung pada Kades Herdik di pendopo balai desa sampaikan,” saya sudah jelaskan pada pedagang malahan saya juga menjalankan Surat Edaran Bupati bahwa sekarang ini untuk pasar hewan sementara waktu ditutup dikarenakan adanya virus PMK/ Penyakit Mulut dan Kuku”, jelas Kades Herdik.

Sempat pula awak media melalui HP lewat Via WA pun konfirmasikan dengan Kapolsek Wonorejo AKP Sumaryanto jelaskan,” kita disini sudah melaksanakan tugas berdasarkan Surat Edaran Bupati mas, untuk memantau dilokasi yang dibuat penjualan hewan oleh para pedagang dan kita bersama Satpol PP kecamatan Wonorejo melakukan patroli sacara rutin mas”, ungkap AKP Sumaryanto.

Polemik seperti ini awak media langsung mengklarifikasi ke pedagang kambing saat mereka minta ke awak media dengan pertanyaan, terus solusinya bagaimana pak bila kami tidak boleh jualan?, Terus bagaimana pula untuk makan kami dan anak istri kami pak kalau disana gak boleh jualan disini gak boleh jualan pak?.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *