*Ngopi Bareng Bersama Aktifis Senior Mbah H. Suyoto LSM Suara Bangsa Di Cafe Bakul Banyuwangi Kuliner*

  • Whatsapp

Banyuwangi,Ankasapost.id-aktifis senior Ketua LSM SUARA BANGSA H. Mbah Suyoto Mahmud Sholeh dengan Tim Media Ankasapost.id di Cafe Bakulan Kuliner Banyuwangi di Kelurahan Kebalenan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi, gesah bareng dan shering bersama membahas kinerja para media dan Lembaga seluruh Banyuwangi bisa menjadi bersatu demi kebersamaan dan kekompakan.

Maksud dan tujuan berkumpul di Cafe Bakul Kuliner Banyuwangi tersebut adalah Tim Media Ankasapost.id selalu bersinergi kepada seluruh jajaran instansi, TNI, Polri dan Lembaga membangun menciptakan kinerja yang baik sesuai tupoksi kapasitas masing – masing agar lebih mencitrakan dan lebih prefesional lagi biar tidak ada salah persepsi atau saling menyalahkan kepada teman – teman sesama profesi ataupun Lembaga yang di anggap kurangnya mis komunikasi sehingga dengan mudahnya menjastis persoalan yang sepele bisa menjadi hal yang sulit di artikan, Rabu 29/6/2022.

Bacaan Lainnya

Seperti aktifis senior dari LSM (SUARA BANGSA) H. Suyoto Mahmudi Soleh menyarankan, ” saya berharap kepada rekan – rekan insan Pers dan Lembaga khususnya di Banyuwangi ini, ayok kita selalu kompak dan rukun di dalam menciptakan suasana menjadi harmonis dan humanis, supaya kita bisa mengontrol lebih jeli dan teliti dalam membantu masyarakat umum yang lebih sejahtera,” tutur kata Mbah H. Suyoto.

“Peran media adalah sebagai fungsi kontrol sosial betul – betul harus di terapkan hasil karya tulis dengan cermat dan benar adanya penulisan sesuai pemberitaan yang akurat berdasarkan fakta di lapangan yang nyata tidak mengada – ada atau opini, sedangkan tugas daripada LSM sendiri yaitu pendampingan atau pelaporan terkait persoalan yang di anggap sangat urgent bisa di bilang sangat penting sekali, maka kesimpulan kami janganlah ada sesama rekan mitra kerja saling ada gesekan atau benturan, kita harus bersatu padu untuk mewujudkan Indonesia Kita Maju (IKMT) pantang menyerah walaupun dI depan kita berhadapan dengan lawan, asalkan kita bisa meluruskan suatu persoalan, dan media tidak boleh memihak salah satu di antara mereka berdua, ” tambahnya kata Mbah H. Suyoto seraya dengan senyum.

Indah Yani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *