Kerja bakti pembuatan kolam ikan pemuda Pancasila krian,wujud dari program jangka pendek tahun 2022

  • Whatsapp

Sidoarjo Ankasapost.id – Sangat terlihat antusias organisasi masyarakat pemuda pancasila PAC krian,kab Sidoarjo.

Mengadakan kegiatan pembuatan kolam ikan di wilayah desa Sidorejo,Minggu (03/07/2022).

Bacaan Lainnya

Pembuatan kolam ikan ini merupakan kegiatan inisiatif dari ormas pemuda pancasila anak cabang krian dan karang taruna dusun Semampir desa Sidorejo,krian. sebagai bentuk wujud kemandirian,kekompakan dan kekreatifan anggota.

Menurut Supriyadi ketua pac krian beliau menjelaskan, kerja bakti yang sedang berlangsung di laksanakan “tidak ada lain,bentuk pastisipasi organisasi terhadap lingkungan terutama di wilayah kampung di sidorejo,karena bentuk kepedulian itu muncul ketika kita selaku organisasi melihat potensi dari anggota yang mampu untuk pengelolaan kolam ikan yang bermanfaat untuk organisasi dan masyarkat.

“Kerja bakti pembuatan kolam ikan ini adalah salah satu dari beberapa program pemuda Pancasila PAC krian di tahun 2022,dengan adanya program – program tersebut bisa menumbuhkan kemandirian dan pembinaan kepada anggota untuk jadi sosok pemimpin kedepanya dalam organisasi ataupun juga dalam bermasyarakat.

“Kolam ikan ini insyaallah akan kita isi dengan berbagai macam – macan jenis ikan air tawar”tegas Supriyadi.

Saat awak media mendatangi lokasi kolam di wilayah Sidorejo tidak luput mengadakan wawancara dengan salah satu warga sekitar,” dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa harmonis dan guyub rukun dengan pemuda Pancasila,harapan kami pengelolaan kolam ikan ini tidak berhenti ditengah jalan dan bisa menghasilkan panen ikan yang baik dan bermanfaat juga buat warga sekitar,”imbuh Abdurahman.

Supriyadi juga tidak luput menyampaikan,”Terimakasih sebesar – besarnya terhadap anggota yang hadir beserta dengan karang taruna dan masyarakat sekitar,juga tidak luput terima kasih juga kepada donatur yang telah bersedia tempatnya bisa dikelola oleh pemuda Pancasila begitu juga kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk acara hari ini,kami mengucapkan mudah – mudahan rejekinya bisa lebih baik lagi setiap apapun kegiatannya selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,Amien Ya Robbal Alamin.

“Harapan kami juga mudah – mudah an apa yang kami kerjakan bisa bermanfaat untuk semuanya,
Dikesempatan ini juga kami meminta doa restu kepada semua anggota dan masyarakat untuk program – program kami bisa terwujud dan berhasil,dimana apa yang kami kerjakan bisa bermanfaat buat warga masyarakat sekitar,”imbuh Supriyadi.

 

(Arri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *