Pencurian HP Dengan KekerasanTelah Terjadi Di Desa Tembok Rejo Kecamatan Purworejo

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id

Pada hari Kamis, (21/7/22) telah terjadi pembegalan di sekitar (Rusun) Rumah susun yang berada di desa tembok rejo kecamatan purworejo kabupaten pasuruan sekitar pukul 17:41 Wib dan Korban berinisial FA dan BA.

Bacaan Lainnya

Dimana awal mulanya korban bersama saudaranya duduk di sebelah utara jalan Rusun kemudian ada seseorang pakek jaket merah yang mengendarai sepeda motor beat merek honda berwarna merah putih tanpa plat nomer polisi dari arah barat ke timur dan lalu putar balik ke arah barat lagi namun korban tidak merasa curiga terhadap pengendara tersebut kalau pengendara tersebut adalah seorang maling.

Untuk saat ini korban FA masih di rawat di ruangan( IGD ) RS. SOEDARSONO untuk menjalani perawatan akibat luka bacok di tangan kirinya dan korban BA di bacok di sebelah pinggang nya dan luka bacok korban BA tidak parah seperti FA.

Saat awak media meminta keterangan dari korban FA dia mengatakan,”Pelaku langsung menghampiri saya mas, dan meminta hp saya, namun saya gak ngasih mas dan pelaku langsung mengeluarkan sajam kemudian langsung membacok tangan saya, awalnya saya kira cuman mau nakut nakutin mas, dan kejadian ini juga terjadi sebulan yang lalu pernah ada pembegalan di sekitar sini”, ungkap FA pada awak media.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal dan saat ini sudah di tangani oleh pihak polsek purworejo. (Rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *