Partai PKP Provinsi Lampung Adakan Rapat Konsulidasi

  • Whatsapp

Lampung, Ankasa Post,Id.

Ibarat mobil telah di panasi mesinnya, Partai Keadilan Persatuan atau yang di kenal dengan sebutan Partai PKP, yang merupakan Partai besutan dari Tokoh Nasional Jendral Purnawirawan Tri Sutrisno dan Jendral Purnawirawan Edi Sudrajat, dan yang saat ini di bawah tampuh Komando Mayjen Purnawirawan Dr.H. Yussuf Solichien, yang menyandang sebagai Ketua Umum( DPN) siap tancap gas guna mencapai sebuah tujuan dan harapan Partai dalam kancah Politik, yang sehingga dalam hal itu Partai PKP selalu melahirkan kader kader Partai yang tangguh yang siap bertarung dalam kontestasi Pesta Demokrasi serentak yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana yang di lakukan oleh Ketua Pimpinan Provinsi( DPP) Drs Ikhsan M,H. yang merupakan seorang Purnawirawan Polisi dengan Pangkat Brigadir Jenderal, dan sejak Partai PKP Provinsi Lampung di bawah Kepemimpinannya hanya kurang dari dua bulan, dapat di bilang dari 15 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Lampung di dalam kepengurusan atau Personalia Partai PKP di setiap Wilayah sudah mencapai 95% .yang sehingganya dengan adanya semua itu Ketua DPP melakukan rapat konsulidasi bersama Dewan Pimpinan Kabupaten/ Kota.seprovinsi Lampung.

Acara yang di gelar di Kediaman Ketua DPP. tepatnya di bilangan Jl, Cipto, Mangunkusumo, kusumo, Nomor 72 SMA 04 Texsas Kupang Teluk Betung, Senin 25 Juli 2022, yang mana dalam acara tersebut selain di hadiri oleh 7 DPK, juga di hadiri langsung Kordinator Wilayah Sumbagsel Jhoni Indra.

Selanjutnya dalam acara tersebut juga di lakukan tanya jawab dari para peserta rapat yang mewakili dari setiap DPK di antaranya dari DPK Kota Bandar Lampung, DPK Lampung Tengah, dan DPK Kota Metro, serta DPK Lampung Utara dan DPK Pesawaran.yang pada intinya dari berbagai perbedaan merunut pada satu persamaan untuk membesarkan sebuah marwah Partai.

Di kesempatannya Ketua DPP Drs Ikhsan dalam penyampainya selain untuk sesegera mencapai target dalam kepengurusan Partai hingga tingkat Desa, dirinya tetap oftimis bahwa Partai PKP akan dapat menjadi Wakil Rakyat di Parlemen dan di setiap Daerah baik di Tingkat I maupun di Tingkat II,ujarnya.

Selebihnya di kesempatan yang sama Korwil Sumbagsel, Jhoni Indra, menuturkan bahwasannya janganlah merasa kecil di antara yang besar, dan begitu pula sebaliknya jangan pula merasa besar di antara yang kecil. jadi harapan saya jangan sampai para kader Partai PKP merasa minder hanya karena berdampingan dengan Partai yang di anggap besar.yakinlah dalam setiap melangkah demi sebuah niatan yang luhur karena PKP adalah rumah besar para pejuang tegas bung jhoni panggilan akrapnya.hal senada juga di sampaikan oleh Doni satu satunya Anggota Dewan dari Partai PKP dari Kabupaten Lampung Barat yang di ketahui telah menjabat 2 periode, ia menjelaskan bahwasanya untuk Kabupaten Lampung Barat akan sesegera terselesaikan semua kepengurusan Partai, mengingat untuk saat ini masih harus adanya penyegaran dalam penyusunan pengurus pungkasnya( Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *