Pers Tour Lokal mengenal Kabupaten Mojokerto

  • Whatsapp

Mojokerto, Ankasapost.id-Selasa, 26 Juli 2022 pada pukul 07.30 dimana para pewarta bersama Diskominfo Mojokerto mengadakan acara keliling bersama mendatangi beberapa tempat wisata acara yang bertajuk tema “Pewarta Mblarah Bareng Diskominfo Mojokerto”.

Dalam giat kali ini yang diselenggarakan yang oleh Diskominfo Mojokerto adalah wujud nyata bahwa wartawan selalu punya peran penting dalam memberikan informasi yang tajam, aktual dan independent.

Bacaan Lainnya

Dan tempat Kunjungan yang para pewarta dengan Diskominfo Mojokerto datangi adalah
Ke musium pengelolaan informasi mojopahit, Desa Bejijong Mojokerto, patung Budha Tidur Posisi Mau Meninggal di Maha Wihara. Distinasi wisata Lembah Mbencirang,Desa Kebun Tunggul kecamatan Gondang kabupaten Mojokerto.

Dimana salah satu dari peserta Pers Tour Lokal Mojokerto adalah pimred media online ankasapost Bapak Efendi beliau mengatakan ,”kegiatan seperti ini sangat penting dikarenakan kita sebagai jurnalis yang sudah memberikan kontribusi informasi dan kegiatan apapun itu kesemuanya adalah meknyampaikan infomasi pada masyarakat dan yang sangat didukung sepenuhnya oleh
Dinas Informasi dan Komunikasi Mojokerto”,Ungkap Pimred Bapak Efendi.(Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *