VISI DAN MISI KADES BANYUANYAR LOR DIBUKTIKAN……

  • Whatsapp

Probolinggo, Ankasapost.id-Saat melakukan kunjungan di rumah Kades Banyuanyar Lor Kec. Banyuanyar Probolinggo Bapak Slamet yang kebetulan juga seorang Purnawirawan Polisi, kami bersama team sempat menanyakan terkait visi dan misinya Kades Slamet (01/08/2022) pukul 18.30 wib.

Kades Slamet jelaskan pada kami visi dan misinya adalah yang paling utama “melindungi, melayani dan mengayomi”, menurut Kades Slamet dijabarkan,”bahwa selama menjadi abdi negara, saya menangani bidang Bhinmas hal ini saya tuangkan di saat saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa banyuanyar lor mas”, jelas kades.

Bacaan Lainnya

Dan perlu diketahui bahwa desa banyuanyar ada 5 dusun diantaranya Dsn Pasar Satu Kasunnya Bapak Helmi, Dsn Pasar Dua Kasunnya Bapak Abdul Rahman, Dsn Krajan Satu Kasunnya Bapak Adi Setiawan, Dsn Krajan Dua kasunnya Bapak Edi Subhan, Dsn Banyubiru Kasunnya Bapak Abu Bakar.

Juga pada waktu di rumah kades Slamet kami juga bertemu dengan Sekdes Desa Banyuanyar Lor Bapak Kusairi juga jelaskan,” Bahwa saya akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat secara menyeluruh dan buat kepentingan warga desa banyuanyar karena kami sebagai pelayan masyarakat mas”,pungkasnya.(crew)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *