AMI membentuk 13 departemen,untuk menguatkan pondasi dalam mempersatukan warga Madura menjadi lebih baik

  • Whatsapp

Ankasapost.id || Surabaya – Guna memantapkan langkahnya dalam berorganisasi, kali ini Dewan pimpinan pusat Aliansi Madura Indonesia (AMI), menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan jajaran pengurus di tiap bagan atau divisi.

Tentunya hal itu bertujuan untuk menyaring dan mengetahui bakat-bakat yang ada di dalam diri putra-putri Madura agar menjadi lebih berintegritas dan berintelektual.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut seperti yang dikemukakan Baihaki Akbar, S.E,S.H selaku ketua umum AMI bahwasanya sudah menyiapkan wadah yang cocok untuk basic masing masing.

Dirinya menambahkan, di dalam organisasi sengaja tidak membawa tokoh tokoh, AMI adalah sebuah wadah dengan mengandalkan kemampuan diri sendiri agar bisa bekerjasama dengan masyarakat Madura untuk bersatu menjaga keutuhan NKRI.

Jadi untuk menyaring dan menjadikan pengurus AMI,kita sudah ada departemen departemen masing sebanyak 13 bagan, hal ini adalah untuk mengasah dan menjadikan AMI menjadi lebih baik dalam mempersatukan warga Madura, ujarnya saat menggelar rapat di Kantor DPP AMI jalan Sulawesi no 56, Surabaya.

Ada13 Departemen AMI diantaranya adalah :
Satgas, Media, Komunikasi, Peranan Wanita, Rescue, Hubungan Antar Lembaga, Humas, OKK, Koperasi, Pendidikan dan penelitian, Tipikor Investigasi, Perlindungan konsumen, Kesenian Kebudayaan, LBH.

Baihaki Akbar S,E,S,H juga menandaskan bagi seluruh lapisan masyarakat yang selama ini aktif dibidang masyarakat, silahkan Bergabung di Aliansi Madura Indonesia.

(4rri/Yusni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *