Takmir Masjid Al-Ismailiyah Di Hari Tahun Islam Berikan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

Sidoarjo, Ankaspost.Id

Tahun Baru Islam Tahun Baru Hijriah merupakan suatu hari yang penting bagi umat Islam karena menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW, dari Kota Makkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan memperingati tahun baru Islam masjid Al-Ismailiyah yang berada di Desa megare ngelom sepanjang Sidoarjo, selain mengadakan pengajian Akbar juga melakukan santunan ke anak yatim-piatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Ipung Suwandi, ketua PCNU Sidoarjo KH.M.Zainal Abidin,M.Pdl, Gus Sadulloh Syarofi, Kyai Ambiya, Gus Fahriqul Umam, Habib Syafruddin Alkaff, Gus Nanang Qosim dan juga pengurus masjid, pada peringatan tahun baru Islam 1444 H/2022.

Gus Muhammad Misbah pengurus serta ketua panitia mengatakan, sekitar 500 lebih warga yang ikut memeriahkan peringatan tahun baru Islam tersebut. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga sangat antusias menyambut Tahun Baru Islam. “Kegiatan ini sebenarnya untuk masyarakat umum tapi anak-anak juga sangat antusias,” ujarnya. ( Bd/Hd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *