Pelaksanaan Karnaval Gebyar Budaya Nusantara Kecamatan Wonorejo Desa Pakijangan Mendominasi

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Usai sudah pelaksanaan Karnaval Gebyar Budaya Nusantara perayaan HUT RI Ke 77th Kec. Wonorejo Kab. Pasuruan yang dilaksanakan kemarin hari minggu 28/agustus/2022 siang hingga malam hari dengan animo masyarakat wonorejo sangatlah tinggi ini salah satu bukti bahwa masyarakat wonorejo ikut berpartisipasi dalam HUT RI Ke 77th ini.

Pagi ini di alun alun wonorejo diadakan apel bersama 15 desa sekecamatan wonorejo yang dihadiri oleh Camat Didik Suryanto SPd, M, MPd, yang menjadi pimpinan apel bersama, Kapolsek AKP Sukiyanto beserta anggota polsek wonorejo, Danramil 0819/13 Kapten I Made Sukartika beserta anggota koramil, AKD kecamatan Wonorejo beserta perangkat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat didik menyampaikan,” kami mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh panitia, Polsek Wonorejo, Koramil 0819/13 Wonorejo, AKD Kec. Wonorejo, IPNU, IPPNU, Fatayat, Muslimat, Banser, Media dan LSM, dan Masyarakat Wonorejo yang sangat mendukung atas terlaksananya Karnaval Gebyar Budaya Nusantara Dengan jalur start Desa Karangasem Sampai Balai Desa Wonorejo yang ditempuh kurang lebih 2KM.

Ditambahkan pula sama camat didik,” dimana antusias masyarakat wonorejo kami mengucapkan banyak terima kasih bahwa pelaksanaan Gebyar Budaya Nusantara kemarin sudah berjalan lancar dan aman, semoga ditahun tahun mendatang kita bisa memberikan yang lebih baik lagi”,pungkas Camat Didik.

Perlu diketahui untuk juara Gebyar Budaya Nusantara di HUT RI Ke 77th adalah juara 1 Desa Pakijangan Diterima oleh Kades Hardik, Juara 2 Desa Kendang Dukuh diterimakan oleh Kades Hamim Saputra, juara 3 Desa Jatigunting diterima oleh Kades Yudhi, untuk Juara Harapan 1 Karangjati Anyar diterima oleh Kades Asyari, Juara Harapan 2 Desa Wonorejo diterima oleh Kades Lukman, Juara Harapan 3 Desa Cobanblimbing diterima oleh Kades Mustain Romli, ini bentuk apresiasi dari panitia.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *