Mapolsek Natar Adakan Giat PAM Dan Patroli Di SPBU.

  • Whatsapp

Lampung Selatan, Ankasa Post, Id_Untuk antisifasi adanya penyelewengan Bahan Bakar Minyak(BBM) paska Pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak, Mapolsek Natar di bawah Komando Kompol Enrico Donald Sidauruk, S. E, S.I.K, M.H, melakukan giat PAM sekaligus Patroli di setiap SPBU yang ada di Wilayah Kecamatan Natar.Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 3 September 2022.

 

Bacaan Lainnya

Tujuan di lakukannya giat tersebut selain untuk mencegah adanya penyelewengan BBM, tentu setidaknya dengan di turunkannya Anggota Polsek setempat, untuk pengawasan tentu saja akan lebih nyaman di rasa oleh para pengendara yang ingin melakukan pengisian BBM pada kendaraannya.

 

Dari dua Anggota Polsek yang di tugaskan di SPBU Candi Mas di antaranya BRIGKA, Laga dan BRIGKA AGUNG, terhitung jam tugas mulai dari pukul 17.00 WIB, hingga selesai, situasi di SPBU 2435369, nampak kondusif dan aman serta berjalan lancar bahkan tidak terdapat antrian panjang, semua berjalan normal saja.

 

Dengan adanya kegiatan yang telah di lakukan oleh Mapolsek Natar,seperti patut untuk mendapat aprisiasi oleh semua pihak terutama bagi pengusaha SPBU dan para Pengguna kendaraan, karena tanpa adanya kesigapan dari pihak Polisi dalam membaca situasi berkenaan BBM, sudah barang tentu tidak menutup kemungkinan akan terjadi penumpukan kendaraan di setiap SPBU yang di timbulkan oleh para pelaku nakal yang gemar dalam menyelewengkan BBM. (Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *