Pengamanan Pasca Penyesuaian Harga BBM Di SPBU Sudan Oleh Polsek Dan Koramil Wonorejo

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Pelaksanaan pengamanan pasca penyesuaian BBM di SPBU Sudan Kec. Wonorejo Kab. Pasuruan, yang digagas oleh Polsek Wonorejo dan Koramil 0819/13Wonorejo dibawah komando langsung oleh Kapolsek AKP Sukiyanto dan Danramil Kapten Arm. I Made Sukartika. 03/09/2022, pukul 09.00 wib hingga selesai.

Dalam hal ini AKP Sukiyanto sampaikan pada media saat pelaksanaan pengamanan di SPBU Sudan, ” Dimana kami bertujuan ingin memberikan rasa aman dan kelancaran dalam pembelian BBM khususnya di SPBU untuk pembelian BBM pasca kenaikan Pertalite @Rp.10.000/liter dan Pertamax @14.500/liter, Solar @6800/liter dan kita disini akan selalu memberikan layanan yang terbaik dan kami dari Polsek dan Koramil juga sudah sampaikan pada pengurus SPBU Sudan jangan tebang pilih dalam penjualan Pertalite, Pertamax dan solar diupayakan harus merata”,ungkap AKP Sukiyanto.

Bacaan Lainnya

Demikian pula Awak media saat wawancara dengan Danramil 0819/13 Kapten Arm. I Made Sukartika jelaskan,”Dengan pengamanan pasca penyesuaian BBM, pelayanan khususnya di SPBU Sudan ini harus dioptimalkan lagi agar supaya dalam penjualan BBM bisa lancar dan pengendara juga merasa puas atas layanan yang ada”,pungkas Kapten Arm Made pada awak media.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *