Berikan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Udanawu Lakukan Patroli Pemukiman Antisipasi Kriminalitas.

  • Whatsapp

Blitar ankasapost.id. Dalam Rangka menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di lingkungan pemukiman Desa-desa wilayah Udanawu, Polsek Udanawu lakukan patroli ke arah pemukiman dan persawahan agar lebih maksimal dalam pencegahan kriminalitas di wilayah Udanawu serta mempersulit ruang gerak pelaku yang akan melakukan kejahatan. Senin, 5 September 2022.

Maka dari itu patroli rutin ditingkatkan untuk mencegah kejadian aksi pelaku begal, petugas juga menghimbau agar warga masyarakat tidaj lupa mengunci motor meskipun di taruh dalam rumah. Himbauan tersebut untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya keamanan barang milik pribadi.

Bacaan Lainnya

Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Desa bila terjadi sesuatu atau langsung Ke Polsek Udanawu, sebagai bentuk pelayanan Polsek Udanawu akan langsung terjun ke lokasi membantu masyarakat sebaik mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Polsek Udanawu melaksanakan patroli secara rutin siang dan malam untuk antisipasi hal-hal tersebut. Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto,S.Sos menuturkan “anggota Polsek Udanawu akan terus patroli siang dan malam untuk menjaga wilayah pemukiman Desa mengawasi rumah-rumah penduduk” ujar Kapolsek Udanawu.

Pewarta:samsun hd

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *