*Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan Dan Pemukiman Membangun Kantor Camat Kabat Sesuai RAB*

  • Whatsapp

Banyuwangi,Ankasapost.id-Proyek Pembangunan Pendopo Kantor Camat Kabat Kabupaten Banyuwangi, dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Pemukiman Membangun Kantor Kecamatan Kabat Banyuwangi yang sedang di kerjakan oleh CV Zamrud membangun salah satunya Paving Blok yang masih saat ini di kerjakan oleh para pekerja di lapangan dengan baik

Paving blok adalah sebuah produk bahan bangunan yang di buat dari campuran semen, air, abu batu, agregat halus dan agrefat kasar. Paving blok dapat di gunakan sebagai salah satu alternatif penutup atau pengerasan permukaan tanah dan juga di kenal dengan sebutan batu beton atau concrete blok. Ukuran paving blok panjang 30 cm dan lebar 20 cm ketebalan kurang lebih 5 cm.

Bacaan Lainnya

Cara pemasangan paving blok yaitu, tanah harus di padatkan dan di ratakan terlebih dulu, baru paving blok di pasang sesuai garis lurus dan rata, agar saat pemasangan tidak cepat mudah tergeser, Senin 5/9/2022.

Pantauan dari awak media Ankasapost.id telah menemukan proyek yang saat ini dalam kondisi masih mengerjakan Pembangunan Pendopo Kantor Camat Kabat salah satunya mengerjakan Paving Blok di depan kantor Camat tersebut sepanjang jalan trotoar kurang lebih 50 meter dengan baik.

Menurut salah satu pekerja sebut saja Abdul saat di komentari oleh awak media mengatakan, ” ya mas saya dan rekan – rekan sedang mengerjakan paving blok di jalan trotoar depan kantor Kecamatan Kabat sudah satu mingguan, untuk saat kami mulai memasang paving blok butuh proses harus teliti di sesuaikan garis lurus dan tepat hingga pemasangan terlihat rata serta kuat dan kokoh nantinya, ” ungkapnya kata Abdul penuh semangat.

“Mudah – mudahan dalam pekerjaan ini kami bisa melaksanakannya dengan baik sehingga tidak ada komplinan terkait pemasangan paving blok tersebut,” imbuhnya.

Indah Yani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *