Paguyuban Pencaksilat Megaluh meraih juara 2 kategori penampil terbaik Festival Pencaksilat Kapolres Cup 2022

  • Whatsapp

Ankasapost.id Jombang – Selasa pagi tanggal 25 Oktober 2002 bertempat di lapangan Polres Jombang pagi pukul 07.00 WIB dilaksanakan apel jam pimpinan sekaligus pemberian reward kepada anggota dan juga masyarakat yang berprestasi dan pada hari ini salah satunya adalah pemberian hadiah dan piala kepada para pemenang Festival Pencaksilat Kapolres Jombang Cup tahun 2022 kategori penampilan terbaik dan bakti masyakarat.

Diantaranya adalah Paguyuban Pencaksilat Megaluh yang diwakili Kapolsek Megaluh Iptu Wawan dan ketua / koordinator Paguyuban Pencaksilat Megaluh Basuki Purna Sungkawa dan Hadi Purwanto ketua Rayon PSHT Kedungrejo, juga tampak beberapa anggota pengurus perguruan seni beladiri Fajar Suci.
PPS Megaluh menampilkan seni gerak yang terdiri dari anggota Perguruan Nur Harias, PSHT Pusat Madiun, PSHT P16, dan Fajar Suci yang berlatih bersama sama selama satu Minggu ini berhasil menyabet juara 2.
Pada acara giat yang dilaksanakan di Polres Jombang pagi tadi tampak hadir, Ketua IPSI Kabupaten Jombang Mas Budi Setiawan, Ketua KONI yang juga sekaligus ketua PSHT Cabang Jombang Pusat Madiun, dan beberapa ketua Perguruan yang ada di wilayah Kabupaten Jombang.
Kapolsek Megaluh didampingi Kanit Intel saat ditemui Wartawan menyampaikan ungkapan bangga dan bersyukur bahwa binaanya mampu mendapatkan juara 2 meski dengan waktu latihan yang relatif singkat.
Ketua PSHT Cabang Jombang Mas Heru Ariwanto juga turut bangga akan prestasi Paguyuban Pencaksilat Megaluh karena kebetulan yang menjadi ketua juga anggota dari PSHT Pusat Madiun dalam hal ini Rayon Kedungrejo Ranting Megaluh.
Selain Mas Heru, Mas Budi ketua IPSI juga memberikan ucapan selamat kepada PPS Megaluh dan berharap terus meningkatkan keharmonisan antar perguruan di Wilayah Megaluh khususnya. Juga berharap terus bersaing berlomba dalam kebaikan yaitu berprestasi di bidang Pencaksilat.
Turut hadir Pak Saiput dari perguruan Nurharias yang sangat berjasa dalam hal ini karena beliau yang ketempatan para atlet berlatih dan juga putra beliau Mas Beni yang menjadi pelatih utama dalam Festival Pencaksilat Kapolres Cup tahun 2022 untuk kontingen Megaluh.
Hadir juga Mas Dedy dari Perguruan Fajar Suci yang juga ikut bangga karena anggotanya termasuk yang paling banyak jumlahnya dalam kontingen Megaluh.
Semoga Megaluh semakin solid, dan pesan dari AKBP Nur Hidayat selaku Kapolres Jombang untuk terus berprestasi dan menjaga kerukunan dengan fokus pada Hablu minalloh dan Habluminanas. (Ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *