PENINGKATAN ASPAL HOTMIX DESA PUCANGREJO, UPAYA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA

  • Whatsapp

Madiun,AnkasaPost.Id-Peningkatan jalan hotmix di Dusun BETET Rt.15,Rt16,Rt17 Desa Pucangrejo kecamatan Sawahan kabupaten Madiun. Pembangunan hotmix ini guna untuk membangun dan memajukan pembangunan desa untuk meningkatkan kualitas pembangunan jalan desa melalui program pembangunan pengaspalan hotmix. Pembangunan hotmix sebesar RP.110.342.000 rupiah dengan volume 214m×3m×0,03m, yang bersumber dari Dana Desa(DD) tahun 2023, yang merupakan jalan poros desa.

Dari pantauan awak media proyek ini sekarang sudah selasai 100% jalan yang dulu rusak sekarang kelihatan bagus dan dapat dirasakan oleh rakyat warga desa Pucangrejo , Senin (17/4/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya sangat senang perbaikan aspal HOTMIX ini apalagi masa sekarang musim hujan mas ,”Yono salah satu warga Pucangrejo.

Desa Pucangrejo masyarakat yakni mata pencarian sebagian besar adalah petani. Juga ada potensi UMKM yakni telur asin dengan adanya perbaikan aspal hotmix adalah salah satu bentuk pemerintahan desa dalam hal,mendengarkan aspirasi masyarakat.

” kedepannya dengan pengaspalan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian desa serta memberikan kenyamanan masyarakat dalam aktivitas warga”, harap kepala desa Satria sidiq Setiawan.

Pengaspalan jalan ini bertujuan untuk mempermudah akses jalan bagi warga dalam memperlancar arus warga khususnya hasil pertaniam dari desa kami kalau jalan nya bagus aktivitasi warga pun menjadi lancar akses jalan merupakan faktor terpenting dalam distribusi hasil pertanian dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat.(dyn.k)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *