Koramil 0830/06 Benowo Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat dua Personil & Pelepasan 1 Personil Babinsa Yang Memasuki Purna Tugas Tahun 2023

  • Whatsapp

Surabaya,Ankasapost.id- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan satuannya, Koramil 0830/06 Benowo menggelar acara Syukuran Kenaikan Pangkat 2 personil dan Pelepasan satu Personil Babinsa yang memasuki Purna Tugas, bertempat di Halaman Makoramil 0830/03 Benowo Jl. Sememi Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo Surabaya Siang (10/05/2023)

 

Bacaan Lainnya

Acara syukuran dan pelepasan dibuka oleh Danramil 0830/06 Mayor INF Agung menjelaskan, “Hari ini kita sama-sama menghadiri acara syukuran dan pelepasan 1 (satu) personil Babinsa yang memasuki Purna Tugas Sertu Kusman dan Kenaikan pangkat 2 (dua) Personil Babinsa antara lain Pelda Kukuh dan Sertu Solikin.

 

“Untuk itu mari kita sama-sama mendo’akan ketiga rekan kita tersebut agar senantiasa selalu diberikan kesehatan wal ‘afiat. Kita patut apresiasi atas pengabdiannya selama ini sebagai Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Surabaya Utara, tambah Mayor INF Agung.

 

Dalam acara tersebut, Komandan Koramil 0830/06 SU Mayor Inf Agung juga menyampaikan, “Hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan di antara kita. Sekaligus menggelar syukuran dan pelepasan rekan kita yang memasuki Purna Tugas” dan 2 personil yang naik pangkat.

 

“Acara syukuran dan pelepasan ini kita maknai sebagai wujud kekeluargaan di antara kita, juga sebagai wujud kebersamaan. Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 0830/06 Benowo mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Semoga sukses dan sehat selalu untuk semuanya, Aamiin Yaa Robbal ‘alaamiin”, tutur Danramil.

 

Sebagai wujud penghargaan, Keluarga Besar Koramil 0830/06 Benowo memberikan kenang-kenangan berupa masing-masing sebuah cinderamata yang diserahkan langsung oleh Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung. Serta penyampaian kesan dan pesan dari tiga personil tersebut.

 

Acara syukuran dan pelepasan diakhiri dengan do’a bersama yang dibawakan oleh Pelda Kukuh, makan siang bersama dan ramah tamah. Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil 0830/07 Mayor Inf Agung, Bati Tuud Peltu Yusuf, para personil Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, PNS, Staf, para Ibu Persid makoramil 0830/06 Benowo. Acara berjalan aman dan lancar.(FRK²²)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *