Hj. Maitri Cintra Wardani. SH. Menghadiri Konsolidasi Tim Pemenangannya Di Jombang

  • Whatsapp

Jombang,ankasapost.Id Bacaleg Anggota DPR-RI dapil VIII jatim dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Hj Meitri Citra Wardani S.H ,menggelar kegiatan Konsolidasi tim Kemenangan,Pileg tahun 2024 mendatang bertempat di Ballroom Hotel Yusro, Jombang, pada Minggu 09/07/2023.

 

Bacaan Lainnya

Meitri Citra Wardani .SH juga merupakan anggota Bacaleg dari Fraksi partai keadilan sejatera (pks) dapil 8 yang meliputi Kabupaten mojokerto,/kota mojokerto ,kabupaten jombang, Kabupaten nganjuk, Kabupaten mediun .

 

Kegiatan Konsolidasi Tim pemenangan Meitri Citra Wardani .SH tersebut di hadiri anggota DPRD Jombang dari Fraksi PKS, Rahmat Abidin, seluruh pengurus pengurus DPD PKS se kabupaten Jombang serta simpatisan Tim kemenangan Hj Maitri Citra wardani. SH se Kabupaten Jombang.

 

Maitri Citra Wardani. SH. yang biasa di panggil dengan Mbak Meitri menyampaikan ke pada awak media dengan mengucapkan Basmalah di awal ucapannya” Hari ini agenda konsolidasi yaitu jalin silaturahmi antara tim saya ada di dapil 8 khususnya kabupaten Jombang.

 

“,Silaturrahmi ini di hadiri oleh tim dari seluruh kecamatan yang ada di Jombang, baik yang dari PKS maupun yang bukan dari anggota partai.

 

“Saya berharap kegiatan ini tetap menjaga silaturahim antara saya dan tim di mana kedepannya akan bekerja sama untuk mencapai hasil kemenangan yang sesuai dengan target kita di pemilu 2024 yang akan datang”,ungkap Meitri Citra Wardani. SH.

 

Di tambahkan juga oleh Meitri Citra bahwa Tim kemenangan nya sudah terbentuk” Sebenarnya untuk timses atau pemenangan saya di pemilu 2024 mendatang itu sudah terbentuk dan hari ini juga sekaligus mempatenkan tim kami tersebut”, tambah Maitri Bacaleg DPR RI tersebut.

 

Seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Konsolidasi tersebut sangat antusias mendengarkan dan juga mengikuti apa yang di sampaikan oleh Bacaleg dari Fraksi PKS tersebut.

 

Kegiatan di mulai sekitar pukul 09.00 sampai selesai, berjalan dengan lancar dan kondusif.(samsul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *