Pendaftaran Bacakades Rebono Harus Bisa Transparant

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Awak media ikut menyaksikan kegiatan pendaftaran Para Bacakades di Pilkades Desa Rebono Kecamatan Wonorejo yang sudah dimulai pada tanggal 11 juli 2023 sampai dengan tanggal 24 juli 2023, harapan seluruh warga desa rebono adalah mengharapkan keterbukaan pada panitia Pilkades Desa Rebono. Senin, 17/07/2023.

Panitia di bawah kendali ketua Pilkades 2023 Desa Rebono Bapak Yamsi, sudah memberikan penegasan bawasannya seluruh anggota panitia Pilkadea wajib menyampaikan secara terbuka pada masyarakat tentang aturan dan tata tertib serta RAB Pilkades Desa Rebono.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini secara terbuka panitia sudah menerima berkas administrasi Bacakades Desa Rebono diantaranya Bapak Hamse yang sekarang menjabat sebagai Kades Rebono, kemudian berkas dari Bacakades Bapak Dofir.

Menurut salah satu panitia Pilkades Desa Rebono yang tidak mau diberitakan sampaikan pada awak media, bahwa dalam pelaksanaan Pilkades Desa Rebono 2023 seluruh panitia Pilkades harus proaktif, terbuka dan harus independent, ucapnya.

Dengan masa waktu pendaftaran masih kurang 7 hari lagi menurut informasi dari warga masih ada lagi yang mau melakukan mendaftarkan diri untuk ikut pesta demokrasi di desa rebono sebagai Bacakades.(arief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *