Tutup Karya Bakti TNI 2023 Dandim Letkol Inf Sirono A,Md Resmikan Jalan Dan Bedah Rumah

  • Whatsapp

Lampung Tengah,Ankasapost.id-Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0411 Kota Metro Tahun 2023 di Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung resmi ditutup pada senin 7/8/2023 yang dilaksanakan di Kampung Sukanegara dan Mekar jaya.

Penutupan Kegiatan Karya Bakti tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah dan unsur forkopimda lainnya, serta didampingi dari pihak Kecamatan Bangun Rejo, Bapak Yulianto SE beserta jajaran dan para Kepala kampung Sekecamatan Bangun Rejo yang di sambut antusias masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Adapun rangkaian kegiatan penutupan Karya Bakti Tahun 2023 yakni diawali peresmian jalan onderlagh sepanjang 2500 meter yang berada di Kampung Sukanegara, dengan ditandai dengan penandatangan dan pengguntingan pita oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad. Yang dilanjutkan oleh Doa bersama dengan para tokoh agama dan masyarakat di kampung tersebut.

Seusai peresmian jalan onderlagh di Kampung Sukanegara, Dandim beserta rombongan melanjutkan perjalan menghadiri dan meresmikan bedah rumah bapak Didin Suryana yang berada di Kampung Mekar Jaya, yang memang sudah ditunggu oleh masyarakat disana.

Sesampai nya di lokasi Dandim Letkol Inf Sihono A,Md. Didampingi oleh Camat Bangun Rejo Yulianto SE, Langsung membuka Acara penyerahan Kunci Bedah Rumah kepada bapak Didin Suyana, kemudian mersemikan dengan penyerahan tersebut dengan pemotong pita oleh Dandim.

Dalam Sambutan nya, Letkol Inf Sihono A,Md menyampaikan acara tersebut merupakan rangkaian Kegiatan menjelang Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang di kemas dalam Karya Bakti TNI, selanjutnya ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, terutama kepada Kepala Kampung Mekar Jaya yang telah mendukung penuh kegiatan pembangunan rumah bapak didin tersebut.

Selanjutnya Yulianto SE selaku Camat Kecamatan Bangun Rejo mengucapkan terima kasih kepada TNI AD Kodim 0411 Metro dan jajaran nya yang telah memprakarsai kegiatan yang penuh makna sosial tersebut, dan berharap TNI Kodim 0411 terus bersinergi dengan pemerintah Bangun Rejo dalam hal pembangunan baik sosial maupun yang lain nya.

Disamping itu Pairin selaku Kepala Kampung Berharap, dengan adanya pembangunan rumah milik Didin Suyana, menjadi motivasi bagi masyarakat Kampung Mekar Jaya. Dan dengan adanya hal tersebut semakin menumbuhkan rasa peduli dengan sesama, mengeratkan rasa kesatuan dan persatuan serta kegotong-royongan sehingga mendekatkan Kampung dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Sementara Didin Suyana dan anaknya mengaku bahagia sekaligus terharu dan mengucapkan beribu terima kasih atas kepedulian semua pihak,
” Senang bahagia dan terharu pak, semoga semua yang telah diperbuat menjadi pahala bagi semua. Sekali lagi terima kasih semoga allah yang membalas ini semua ” ungkap Didin dan anak nya Sembari bersujud tanda bersyukur.(Rahman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *