Diduga Kades Mojoparon Menghindar Saat Dikonfirmasi Masalah CSR Dari Pabrikan

  • Whatsapp

Pasuruan,Ankasapost.id-Awak media mendapat keluhan dari warga mojoparon kecamatan Rembang Kab. pasuruan, terkait masalah CSR (Corporate Social Responsibility) dari beberapa perusahaan yang ada diwilayah Desa Mojoparon diduga sama sekali tidak ada keterbukaan dari Kades.

Dan disaat awak media bersama team dari beberapa media mengklarifikasi ke rumah Kepala Desa SLH sepertinya Kades SLH berusaha menghindar tidak mau menemui awak media dan juga tidak tau apa alasannya.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Desa Mojoparon yang tidak mau namanya diberitakan juga menyampaikan pada awak media,”selama Kades SLH menjabat menjadi Kepala Desa, masalah CSR dari Pabrikan tidak ada sama sekali transparansi pada warga sampai hari ini pun seperti itu, sedangkan warga itu tau semua mas kalau pihak desa mendapatkan bantuan dari pabrikan lho mas”, Keluhnya.

,”Malahan warga juga pernah demo beberapa kali di Pabrik Ale ale terkait air bersih yang disalurkan oleh PDAM ke Pabrik Ale Ale, agar bisa disalurkan ke beberapa¬† rumah warga, untuk kebutuhan air bersih tapi sampai hari ini pun tidak ada tindakan dari pihak Desa, apakah hal seperti ini salah bila warga minta seperti itu”,

Ditambahkan pula,”Dikemanakan CSR dari Pabrikan, sedangkan sekarang adalah jamannya transparansi dan keterbukaan itu harus mas, kenapa Kades SLH ini seolah olah menutupi itu semua”, pungkasnya.

Hal ini juga dirasakan disaat awak media bersama team bertandang ke rumah kades SLH dan di situ sudah ada sorot CCTV tau tau ada seseorang menelepon salah satu team yang mau mengkonfirmasi masalah CSR ini, apa dengan cara seperti ini yang selama ini dilakukan oleh Kades SLH ke awak media disaat menjalankan tugas jurnalistik?. (Bersambung)

(Jurnalis/arief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *