Pembukaan Dan Pelaksanaan Job Fair 2023 Di SMKN Wonorejo Kab. Pasuruan

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Pada hari ini tanggal 20/09/2023 sekira pukul 09.00 wib, telah dibuka pelaksanaan Job Fair 2023 selama 2 hari di SMKN Wonorejo Kabupaten Pasuruan, yang diikuti oleh beberapa Perusahaan di Pasuruan yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Job Fair 2023 di SMKN Wonorejo.

 

Bacaan Lainnya

Dalam Job Fair 2023 di SMKN Wonorejo kali ini dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Pasuruan, Kabid SMK Kacabdin Jawa Timur Kab. Pasuruan Mukaromah, Muspika Wonorejo, Kepala Desa Kluwut, Dan Seluruh Perwakilan dari Perusahaan yang mengikuti Job Fair 2023.

 

Disampaikan langsung oleh Kepala SMKN Wonorejo H. Makhmud SPd, MM, “bahwa SMKN Wonorejo merupakan salah satu sekolah yang dipercaya untuk menfasilitasi membuka lowongan pekerjaan dengan adanya Job Fair 2023″, singkat H Mahmud.

 

Juga disampaikan oleh Kabid SMK Kacabdin Jatim Mukaromah,” Sangat mendukung atas adanya Job Fair 2023 di SMKN Wonorejo ini bisa memberikan nilai positif bagi pancari kerja, dan jelas paling utama adalah mengurangi pengangguran karena program dari pusat sekarang adalah menekan angka pengangguran dan memberdayakan pola program usaha yang selalu dan wajib disosialisasikan”, Ungkap Mukarohmah.

 

Dan dilanjutkan oleh Kepala Disnaker Pasuruan M Nurholis S.ST, MM,”Semoga dengan adanya Job Fair 2023 ini di SMKN Wonorejo bisa memberikan angin segar bagi para alumni SMKN Wonorejo secara khusus dan bagi masyarakat yang masih membutuhkan pekerjaan, hal ini dengan adanya Job Fair bisa mengurangi tingkat pengangguran itu harapan yang paling utama”, Pungkas Kadisnaker M Nurholis S.ST, MM.

 

(Jurnalis/Arief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *