Sah..!! Jabatan Baru Yang Di Berikan Kepada Taufiq Tantowi dan Marta Yofi Winatha Menjabat Sebagai Pimpinan Redaksi dan Wakil Pimpinan Redaksi.

  • Whatsapp

Banyuwangi – Ankasapost.id || Pimpinan Umum Media Online Media Jejakindonesia.id resmi mengangkat Taufiq Tantowi yang dulu menjabat sebagai Wakil Pemimpin Redaksi Jejakindonesia.id menjadi Pimpinan Redaksi dan Marta Yofi Winatha sebagai Wakil Pimpinan Redaksi Jejakindonesia.id pada Selasa. ( 23-April-2024 )

Taufiq Tantowi sudah lama menggeluti di dunia Jurnalis/wartawan bisa di katakan Senior dalam perjalanannya sedangkan Marta Yofi Winatha sosok yang selalu aktif selalu memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan media online Jejakindonesia.id.

Bacaan Lainnya

Menurut Pemimpin umum media online Jejakindonesia.id Selamet Solichin yang biasa akrab disapa Mbah Semar ,dengan adanya pengangkatan pemimpin redaksi kepada Taufiq Tantowi dan Marta Yofi Winatha sebagai wakil pimpinan redaksi bisa memberikan wacana baru dan menjadi pemicu para Wartawan media onlien Jejakindonesia.id ,pasalnya Taufik Tantowi dan Marta Yofi Winatha sangat pantas di angkat menjadi pimpinan redaksi & wakil Pemimpin redaksi. ” ucapnya

Sambung pemimpin umum sangat berharap dengan Pimpinan dan Wakil Pimpinan Redaksi yang baru semoga dapat memajukan Media Online Jejakindonesia.id dan bisa melebarkan sayap di seluruh Indonesia. ” harapnya.

Sementara Taufik Tantowi yang menerima jabatan barunya sebagai Pimpinan Redaksi mengatakan ” bahwa jabatan ini sangat berat ,tapi saya akan berusaha sekuat mungkin untuk dapat menjalankan tugas yang saya emban sekarang ini,” ujarnya.

Sementara di lain sisi Marta Yofi Winatha mengatakan,semoga saya dapat mendampingi pemimpin redaksi yang mempunyai misi kebersamaan ” pungkasnya.

( Indah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *