Dugaan Kuat Pelayanan Luar Yang Sangat Kurang Baik Dilakukan Oleh Oknum Inisial RA Scurity RS Prima Husada

  • Whatsapp

Pasuruan, ankasapost.id, Awak media menerima banyak keluhan tentang pelayanan luar yang sangat jelek oleh oknum inisial RA Scurity RS Prima Husada, saat pihak keluarga korban ikut mengantarkan pasien ke RS Prima Husada, dan telah terjadi pengusiran dan umpatan yang dilakukan oleh oknum scurity inisial RA.

Salah satu keluhan dilontarkan oleh salah satu Keluarga pasien sebut saja Mr X, disaat rawat pada hari pertama dari pelayanan sangat kurang baik dari team keamanan atau oknum Scurity inisial RA yang berlagak koboi, sepertinya menunjukkan sikap yang sangat sinis dan Arogan dirasakan oleh banyak pasien dan keluarga.

Bacaan Lainnya

Ibu Fifi sebagai Humas RS Prima Husada sepertinya juga tidak merespont sama sekali atas tindakan dari teamnya yang ada dibawah dalam hal ini oknum Scurity RS Prima Husada, malahan komplain dari keluarga pasien juga tidak diindahkan semua.

Menurut keterangan keluarga pasien Mr X sampaikan dengan nada tinggi,” Saya disini sebagai keluarga pasien merasa sangat menyesal dan kecewa sekali atas tindakan oknum scurity inisial RA yang sangat mentang mentang dengan arogan sekali”.

Ditambahkan,” Bukan sekali ini saja kejadian seperti ini setiap shif mulai dari pagi, siang dan malam sepertinya aturan yang digunakan sangat paten dari scurity, apa mungkin tidak ada toleransi apalagi ini urusan nyawa mas, kalau seperti ini terus terusan nama baik dari RS Prima Husada akan jelek di mata masyarakat, apa memang ada pembiaran dari pihak Humas dalam hal ini Ibu Fifi kok sepertinya diam diam saja mas”, tegas Keluarga pasien tersebut sampaikan pada media.

Bagaimanapun RS Prima Husada seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik, tidak bersikap seperti itu bila hal semacam ini terjadi terus menerus yang dirugikan lagi lagi adalah masyarakat, disana justru butuh pengobatan dan penyembuhan bukan malah sebaliknya.
(Rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *