Kapolres Lahat Berbagi Takjil di Hari Pertama Puasa Ramadhan 1443 H/ 2022 M

  • Whatsapp

LAHAT | MMCNEWS — Bertempat di jalan kol. Burlian tepatnyya depan rumah Dinas Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, SIK,sekira pukul 17.30 WIB, bersama dengan ketua Bhayangkari Cabang Lahat,  Endang Sumaryanto yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, Kapolsek Kota lahat AKP Herman Akiri SIp, MM, Kasi Propam Ipda Nurkosim SH,melaksanakan kegiatan berbagi berkah, berupa Takjil dan masker, menjelang berbuka puasa (03 april 2023).

Dikatakan Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH. Pembagian Takjil dan Marker menjelang berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan. “Kegiatan ini akan dilaksanakan sebulan penuh yang akan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan. dalam sehari, kurang lebih 100 hingga 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang berpuasa,” kata Kapolres.

Bacaan Lainnya

Masih ujar Kapolres Lahat kita ingin berbagi dengan masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini, mudah mudahan dengan adanya pembagian takjil setiap hari akan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil itu juga, disisipkan sejumlah himbauan tentang menjaga kamtibmas, semangat gotong royong serta patuh terhadap protokol kesehatan, ‘semoga kegiatan bagi-bagi berkah di bulan Rahadhan ini, bisa memberikan berkah untuk kita semua,” harapnya.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap hari baik di tingkat polres dan Polsek jajaran, namun di mungkinkan akan bergantian tempat dan lokasinya.

(Mar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *