Kebakaran di Pagar Alam Hanguskan Satu Unit Rumah Warga

  • Whatsapp

Kebakaran Hanguskan Satu Unit Rumah Warga

PAGAR ALAM | MMCNEWS — Musibah kembali terjadi, kali ini satu unit bangunan rumah warga hangus.terbakar di lalap si jago merah kejadian sekira pikul 21.30 Wib tepat nya di Jalan Husly narik RT. 16 RwW 03, Kelurahan Beringin jaya Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam , rumah saudara Ferli. (03 April 2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Saksi beberapa warga setempat kebakaran ini terjadi ada timbul api secara tiba-tiba dari rumah saudara ferli dan langsung membesar dan menghabiskan 1 (satu) unit bangunan rumah kayu miliknya dengan kondisi dihuni oleh 1(satu) keluraga deng 5(lima ) orang jiwa.

Akibat dari musibah kebakaran yang dialami korban bersama keluarga nya terpaksa sementara mengungsi di rumah keluarga nha dan akibat kebakaran kerugian di tafsir sekitar 150 jutaan sementara penyebab awak kebakaran masih dalam penyelidikian oleh pihak kepolisian setempat untuk korban jiwa nihil

Dilokasi kebakaran upaya pemadaman dilakukan oleh pemadam kebakaran dibantu oleh Babinsa dan bhabinkamtibmas serta warga sekitar dan kepolisian dengan menggunakan 2(dua) mobil damkar kota pagar alam dibatu menggunakan alat seadanya oleh warga sekitar yang membantu sekira pukul 22.00 win Api berhasil di padamkan kondisi aman dan terkendali (Mar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *