Akibat Didorong ke Laut di Pelabuhan Sirombu, Warga Ulu Moroo Tewas Tenggelam

  • Whatsapp

Nias Barat | MMC NEWS –  Pelabuhan Sirombu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Kepulauan Nias mendadak ramai setelah beredar informasi ada warga tewas tenggelam di laut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Sabtu (09/04/2022).

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban tewas tenggelam Abiyudin Gulo alias Ama Aini, warga Bogarawi, Desa Bukitinggi, Kecamatan Ulumoroo, Kabupaten Nias Barat. Korban tewas diduga karena berkelahi di atas pelabuhan dengan salah seorang pelaku yang identitasnya masih belum diketahui.

Bacaan Lainnya

Tidak berselang lama setelah kejadian, Kapolsek Sirombu, Ipda Osiduhugo Daeli mengkoordinasikan pencarian korban bersama personel TNI. Atas bantuan Ama Hanifa, penyelam kompresor sekitar 15 menit dilakukan pencarian di sekitar lokasi jatuh, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di Puskesmas Sirombu. Keluarga Korban sedang membuat laporan di Polsek Sirombu. Polisi masih belum memberikan keterang.((lika daeli).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *