Jalin Silahturahmi, Kapolres Muara Enim Bersama Awak Media Buka Bersama Anak Pondok Pesantren

  • Whatsapp

Muara Enim – MMCnews – Kapolres Muara Enin jalin Silaturahmi Bersana awak media Menjelang lebaran Idul Fitri, 1443 H,/2022  bersama jurnalis  yang  di Muara Enim dan Pelajar Pondok Pesantren di Rumah Dinas Kapolres Muara Enim. Kamis, 28/04/2022

Keakraban antara Polres Muara Enim dan Awak Media  yang ada di muara Enim, serta hubungan sosial dengan masyarakat Muara Enim telah terjalin selama ini.

Bacaan Lainnya

Beberapa awak media dan puluhan anak pondok pesantren yang berasal di Muara Enim hadir dalam kegiatan silahturahmi yang di adakan di rumah dinas kapolres muara Enim.

Dalam acara silaturahmi dan rama tama inipun juga merupakan hari spesial kapolres Muara Enim karna bertepatan dengan hari dan tanggal lahir Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdiyanto SIK.M.Si.

Dalam sambutannya Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK M.Si menyampaikan  dalam silaturahmi ini akan dapat terjalin srwaktu hubungan yang baik serta mengambil hikmah komunikasi yang positif. Ucap kapolres

Hikmah yang positif tersebut yakni salah satunya antara awak media dan Polri dapat selalu berbagi informasi demi terciptanya hal yang baik berguna untuk masyarakat luas.

“Tentu saja tanpa ada bantuan awak media,  anggota Polri masih kurang informasi,  untuk itu perlu dukungan rekan rekan awak media”. kata Kapolres Muara Enim.

Di ahir kegiatan silahturahmi  Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto,  memberikan beberapa bingkisan kepada anak pondok pesantren serta awak media.(Aan_Pers)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *